Berguru pada Indri Lidiawati

Berguru pada Indri Lidiawati

Berguru pada Indri Lidiawati – Berguru tidak hanya pada guru di sekolah. Kalau guru di sekolah, itu termasuk guru formal. Jumlahnya terbatas. Ada pula guru non formal, yang jumlahnya tidak terbatas. Hal ini membuktikan bahwa banyak guru yang dapat dijadikan sebagai sumber belajar.

guru,adsense,matrapendidikan.com
Foto : Indri Lidiawati, admin blog juragancipir.com (juragancipir.com)

Salah seorang guru sebagai sumber belajar adalah Indri Lidiawati, admin blog juragan cipir, sering saya sapa buk Indri. Berguru untuk mengelola blog maupun adsense. Buk “guru” Indri dianggap sebagai blogger sekaligus publisher adsense yang sukses menurut saya

Blogger yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga, cukup piawai mengelola blog sehingga menjadi mesin dolar yang potensial. Buktinya, buk Indri telah banyak menelorkan artikel-artikel berkualitas, khususnya di blog Juragan Cipir yang banyak membahas masalah adsense. Kalimat demi kalimat dalam artikel postingan begitu jernih, mengalir dan hidup serta mudah dipahami. Pendek kata, enak dibaca, gitu lho?

Tidak mengherankan, jika saya selalu mengikuti setiap postingan buk Indri, meskipun kadang-kadang tidak sempat untuk memberi komentar pada setiap postingan tersebut.

Artikel buk Indri bersifat motivatif, membangkitkan semangat ngeblog. Ini diketahui melalui indikator komentar para blogger yang banyak bersarang di setiap artikel postingan buk Indri. Semua itu telah mendorong blogger lain, termasuk saya, untuk selalu berusaha meningkatkan kualitas maupun kuantitas artikel postingan. Dan tentunya juga telah merangsang semangat untuk meningkatkan earnings adsense.

Memang, saya belum pernah berwawancara langsung dengan buk Indri, admin blog juragan cipir ini namun melalui artikel yang diterbitkan, saya mengetahui beberapa pemikiran blogger sekaligus ibu rumah tangga ini (maaf, jika saya terkesan sok tahu). Tipe buk Indri suka berbagi pengalaman, senang membantu sesama blogger khususnya publisher adsense, tidak sombong dan blogger friendly

Posting Komentar