Ayam Kampung Saling Berpunggungan

Ayam kampung saling berpunggungan - Siapa yang tidak mengenal jenis ayam kampung. Tentu saja, terutama yang berdomisili di kampung alias daerah pedesaan, sudah familiar dengan ayam kampung. Nyaris semua masyarakat pernah memilihara jenis unggas piaraan yang satu ini. Namun untuk desa areal persawahan lebih cenderung memelihara itik. 

Ayam kampung ternyata lebih menarik untuk diamati ketimbang ayam petelur (ayam ras). Sering menunjukkan prilaku lebih atraktif dan kreatif. Gambar di bawah ini menunjukkan aksi sepasang ayam kampung.

aksi,ayam,kampung

Gambar yang berhasil diambil menunjukkan aksi saling berpunggungan ketika di potret dengan kamera ponsel admin yang sederhana. Padahal sebelum dipotret kedua ayam tersebut berjalan seiring. 

Ayam betina baru saja keluar dari sangkarnya untuk bertelur. Sementara sang pejantan menunggu dengan setia di luar kandangnya.

Oh, mungkin juga karena admin lupa mematikan suara pemotretan. Membuat sepasang ayam kampung ini terkejut dan ingin lari. Makanya yang berhasil diambil gambarnya terlihat seperti tidak saling mengenal

Share this :

0 Response to "Ayam Kampung Saling Berpunggungan"

Poskan Komentar