Redakan Sakit Gigi Anak dengan Daun Pepaya

Redakan sakit gigi anak dengan daun papaya – Papaya merupakan tumbuhan biji berkeping satu dan sudah familiar di kalangan rakyat Indonesia pada umumnya. Tumbuhan buah ini mudah tumbuh tanpa perawatan yang berarti.

Sudah diketahui juga bahwa hampir semua bagian dari tumbuhan ini dapat dimanfaatkan, kecuali batangnya karena termasuk batang palsu. Umumnya papaya digunakan untuk kesehatan dan pengobatan.

Buah papaya sangat berguna untuk kesehatan tubuh manusia. Begitu pula daun, bunga dan akarnya. Daun papaya digunakan untuk berbagai penyembuhan atau peredaan berbagai penyakit. Bisa jadi sebagai alternatif pertolongan pertama pada penyakit tersebut.

Daun papaya yang masih muda banyak mengeluarkan getah. Getahnya dijadikan sebagai pertolongan pertama pada penderita sakit gigi. Begitu pula pertolongan pertama pada anak yang menderita sakit gigi.

daun pepaya,sakit gigi,pereda

Kadang-kadang anak, terutama usia sekolah kurang menjaga kesehatan dan kebersihan giginya. Gigi anak sangat rentan terhadap bakteri-bakteri yang berasal dari bahan makanan dan minuman yang manis. 

Jika kurang membersihkan gigi besar kemungkinan anak akan menderita sakit gigi. Ini sangat menggangu kegiatan belajar anak.

Nah, untuk meredakan sakit gigi pada anak, ambil daun papaya muda. Getah yang keluar dari daun pepaya ini dioleskan pada bagian gigi yang sakit dengan menggunakan kapas. Insyaallah akan dapat meredakan sakit gigi pada anak. Terima kasih.

Share this :

0 Response to "Redakan Sakit Gigi Anak dengan Daun Pepaya"

Poskan Komentar