Ayam Jago Ini Sering Menyerang Manusia

Ayam jago ini sering menyerang manusia – Ayam jago ini terpaksa dikandangkan oleh pemiliknya. Pasalnya, hewan piaraan yang berbulu merah ini menunjukkan keanehan sejak beberapa minggu terakhir. Seringkali mengejar dan menyerang manusia.

“Memang, sejak sebulan terakhir ayam ini sering mengejar dan menyerang anak-anak yang lewat. Akibatnya anak sekolah menjadi takut lewat di depan rumah. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun tak luput dari kejaran dan serangan ayam jago ini. Bahkan orang yang mengendarai sepeda motor pun tak luput dari kejarannya.” tutur Anis, pemilik ayam jago galak itu kepada admin matrapendidikan.com.

ayam,jago,galak

Rupanya keberadaan ayam galak ini sudah menjadi pergunjingan oleh tetatangga sekitarnya. Namun sang pemilik bersikap biasa-biasa saja mendengar hal itu. Pagi hari pemilik mengeluarkannya dari kandang.  Kawanan ayam itu hanya bermain-main dan mencari makan di halaman atau samping rumah.

Entah kenapa, suatu ketika pemilik ayam juga menjadi sasaran serangan hewan dari kelompok aves ini. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan pada satwa piaraan tersebut, pemiliknya terpaksa mengurungnya di dalam kandang.

“Tak enak hati dengan tetangga, maupun dengan orang yang berlalu lalang di depan rumah. Anak sekolah yang lewat menjadi ketakutan, kasihan kan?” ungkap Anis, sang pemilik ayam jago.

Share this :

8 Responses to "Ayam Jago Ini Sering Menyerang Manusia"

  1. ayam jagona alak yaa.
    wajar saja namanya saja pejantan tangguh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas. Saking galaknya mau ngejar-ngejar orang yang lewat di depan rumah pemiliknya...

      Hapus
  2. wahh mungkin lagi kesurupan tuch ayam jagonya Mang.. gimana kalau dijadikan opor ayam saja.. heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kali buk. Tapi dagingnnya udah gak enak mau dibikin opor ayam. Umurnya sudah agak tua... mungkin dibikin ayam goreng aja...hehehe.

      Hapus
  3. wah keren tuh ayam pak, harusnya ayam sprti itu disuruh jaga di perbatasan indonesia malaysia ya pak, jadi gak ada org yg berani mindah patok perbatasan karena bisa dikabruk ayam itu hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, juga ya buk Indri? Hehehe...

      Hapus
  4. gawat juga nih pak guru ayamnya.musti hati-hati nih kita :D

    BalasHapus
  5. ayam biasa bertarung dengan ayam, unik juga ayam yang satu ini lebih memilih anak-anak sebagai lawan mainnya...hehehehee

    BalasHapus