Dari Dapur Redaksi Matra Pendidikan

Dari dapur redaksi matra pendidikan – Liburan semester sudah berjalan sejak kemaren. Guru dan siswa sudah mulai mengisi liburan dengan kegiatan dan cara masing-masing. Sementara admin matra pendidikan sengaja tidak mengisi masa liburan kali ini seperti rekan kerja yang lain.

Ada dua alasan yang mendasarinya. Pertama, berkaitan dengan himbauan wali kelas pada orang tua siswa kelas XII SMA Negeri 3 Batu Sangkar. Agar orang tua mengontrol aktivitas belajar anak di rumah  selama liburan. Agar anak tidak melupakan pelajaran dan membatasi diri dalam menyambut tahun baru. Baca : Himbauan Pihak Sekolah Pada Orang Tua Siswa

dapur,redaksi,matrapendidikan

Kedua, menjelang pergantian tahun baru perlu kerja lembur dan berjibaku di dapur redaksi untuk “memasak” dan menyajikan menu blog artikel pendidikan ini. Seperti apa dapur redaksi matra pendidikan?

Yang pasti, tidak seperti dapur redaksi portal viva.co.id, kompas.com dan lain sebagainya. Dapur redaksi matra pendidikan hanya ditunggui oleh admin seorang. Segalanya dilakukan sendiri; mulai dari menulis konsep artikel, membuat artikel jadi dan mengeditnya sesuka hati serta menerbitkannya. Hm, tentunya sahabat blogger sudah memaklumi hal ini.

Ruangan kecil berukuran 3 m x 1.5 m dengan dinding berwarna kuning. Tersedia Satu unit personal komputer yang sudah mulai tua. Koneksi internet menggunakan modem yang tergantung pada kaki rak meja PC. Modem ini kadang-kadang membikin ulah sehingga koneksi internet menjadi lamban. Di meja PC selalu tersedia rokok dan kopi sebagai teman setia dalam kegiatan blogging.  

Itulah sekilas dapur redaksi blog artikel pendidikan ini. Dari ruang kecil dan sederhana inilah disajikan artikel kepada pengunjung dan sahabat sahabat blogger. 

Share this :

0 Response to "Dari Dapur Redaksi Matra Pendidikan"

Poskan Komentar