Matra Pendidikan Ganti Template Lagi

Matra pendidikan ganti template lagi – Hari ini Sabtu, 20 Desember 2014, matra pendidikan, blog tentang artikel pendidikan, kembali berganti tampilan untuk ke sekian kalinya. Pergantian template ini tak lain hanya sekadar mencari suasana baru dalam rangka menyambut tahun baru 2015.

Boleh jadi admin terpengaruh oleh suasana kegiatan classmeeting yang diadakan di sekolah tempat bertugas. Kegiatan ekstrakurikuler siswa ini benar-benar menimbulkan suasana hati dan pikiran yang baru. Berkumpul dengan guru dan siswa dalam kondisi lain dari yang biasa dilakukan. Aktivitas ini telah memberi inspirasi baru bagi admin untuk mengganti template blog tentang pendidikan ini.

ganti,template,matra,pendidikan

Dalam kegiatan blogging juga perlu adanya bentuk penyegaran suasana tampilan blog seperti yang dilakukan pada blog ini. Pergantian tampilan blog mengubah suasana menjadi lebih baru. Kejenuhan dalam blogging semoga teratasi juga melalalui penggantian template ini.

Penggantian template diyakini juga akan berpengaruh kepada kinerja blog matra pendidikan. Namun diharapkan tidak mengalami dampak yang terlalu panjang dan lama. Tidak membuat pengunjung enggan untuk singgah dan bercuap-cuap di media sederhana ini. Begitu pula search engine google, yahoo, bing dan lain sebagainya, tidak jemu untuk merayapi seluruh data di blog ini. 

Share this :

33 Responses to "Matra Pendidikan Ganti Template Lagi"

  1. Tema template barunya hitam putih Uda yah.Tapi di bawah ini kok widget 3 kolomnya gak muncul yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas. Ini sudah diisi ketiganya mas, apa masih ga muncul juga, mas?

      Hapus
    2. Mungkin ada bagian script yang masih salah penempatanya Pak Uda, di cek lagi biar tampilantemplate barunya lebih elegance :)

      Hapus
    3. Oke deh, mas Saud...Lembur lagi buat membenahi scriptnya..

      Hapus
  2. semoga template baru ini bisa membawa rejeki baru yg lebih baik lagi ya pak, amin :) karena suasananya baru maka rejeki pasti juga baru hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin...Terima kasih, buk Indri. Suasana tampilan blog baru semoga diiringi dengan peningkatan rezki dan semangat kerja...

      Hapus
  3. apa gak mumet gonta ganti template trs mas Uda? kalo aku sih udh malas utak atik template

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya sih memang begitu, mas Wawan. Tapi semangat 45 semakin menyala-nyala menghadapi tahun 2015...hehehe. Merdeka!

      Hapus
  4. sangat bagus pak, tak kalah dengan yang kemarin dominasi hitam putih, perasaan aku kenal sama template ini hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, mbak santi...Kalau yang kemaren nuansa abu-abu, mbak namun sekarang lebih mengarah pada nuansa putih...

      Hapus
  5. wah menurut saya lebih bagus tampilan yang ini pak guru. tampilan iklan tebih telihat menonjol. moga tambah sukses. amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih doanya, mas. Mudah-mudahan dapat meningkatkan earnings dan tidak melanggar TOS..

      Hapus
  6. wah bagus ini gan templatenya, kayaknya seo friendly dan responsive, semoga dengan berganti template bisa meningkatkan performa blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin...Terima kasih mas Purnama. Meningkat performa blog semoga diiringi dengan peningkatan earnings...hehehehe.

      Hapus
  7. Wah tambah keren templatenya mas Uda, jadi kepingin ganti template juga nih hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekadar pembaharuan dan ganti suasana menyambut tahun baru, mas Eka...hehehe

      Hapus
  8. selamat uda karena baru mengganti tema rumahnya.semoga lebih sukses dengan template ini.
    lalu mana nih syukurannya coba??
    heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... Syukurannya ntar menyusul mas Yanto...hehehe.

      Hapus
  9. hmm,,sudah 2 tahun saya masih setia sama template lama pak,,moga makin mantab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, lama juga ya mas? Oh ya, terima kasih sudah mampir di gubuk sederhana ini mas...

      Hapus
  10. Kalau menurut saya sebenarnya template yang lama dari mas kompi itu sudah cukup bagus pak dan SEO lagi, jika memang ada perubahan, bapak bisa rubah tu warna dan widget seperti related post, atau membuat penambahan seperti label kategori atau yang lainnya yang bisa dicari di search engine.

    Tapi saya rasa pak uda ndak terlalu pusing mikirin trafik dan seo ya pak sepertinya heeheee, sebab sebagaimana yang saya rasakan bahwa setiap ganti template, saya harus kehilangan trafik. Maaf ya pak kalau tanggapan saya sedikit menyinggung perasaan hati, jangan disimpan ya pak heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banget atas responsnya, pak Ibrahim. Dan ini sangat positif untuk menambah wawasan kita bersama. Lillahi ta'ala... respons pak Ibrahim tidak ada menyinggung saya sedikitpun justru sebaliknya.

      Benar sekali apa yang pak Ibrahim sampaikan. Template mas Adhy itu sangat bagus karena pernah SEOnya 100% di blog ini dan sangat responsive. Namun perubahan ini hanya sekadar menciptakan suasana baru saja, pak.

      Soal trafik dan seo, ya tentu saja dipikirin, pak, karena kita menjadi publisher adsense... Perubahan template yang berulangkali ini memang mempertaruhkan trafik pengunjung seperti yang pak Ibrahim alami juga...

      Hapus
  11. wah kok suka gonta ganti template seh bang :) hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian belanjar struktur HTML sebuah template, mbak Dwie...hihihi...

      Hapus
  12. selamat pagi pak Guru,,,,soal ganti template sring saya lakukan juga,betul mencari suasana baru agar tidak bosan gitu,saya nggak perduli apa kata orang yang katanya efeknya tidak bagus buat blog kita,tapikan kita juga perlu sesuatu yang baru hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi juga, mas Dede...Koq kita bisa sama kesukaannya mas? Tapi memang benar, mas. Efeknya kurang bagus seperti menurunnya trafik secara drastis...Namun suasana baru dan tampilan baru kadang-kadang membuat lebih bersemangat apalagi menyambut tahun baru 2015 ini...

      Hapus
  13. lebih fresh ganti baju pak
    terasa nyaman, suasana simple dg warna bersahabat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, mas Wong..Mudah-mudahan pergantian template ini membuat suasana baru dan menyenangkan...

      Hapus
    2. Aminn semoga begitu. tapi yang lebih dulu mah Pak Adminya di buat pusing dulu masang bagian2 yang semestinya di terapkanya Pak?

      Hapus
  14. hehe.. kbtulan templatenya sama dg template yg sy pasang di blog dumie sy nih mas.. uda

    rencananya baru kmrn mau sy pasang di blog utama sy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok punyablog Dummy Mas Pur Gak bilang bilang saya sih..?

      Hapus
  15. Wah Pak Uda Ganti template lagi.. tapi nuansanya lebih cenderung ke hitamputih keren deh Pak selamat meng utak atik bagianyang belum terpasang deh Pak :)

    BalasHapus