Menuai Earnings Adsense Sedikit demi Sedikit

Menuai Earnings Adsense Sedikit demi Sedikit

Menuai earnings adsense sedikit demi sedikit – Ada pepatah kuno yang menarik untuk direnungkan, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Pepatah ini menjadi motivasi yang bagus untuk berusaha apapun bidangnya. Termasuk usaha menjadi publisher adsense.

Tidak ada kesuksesan datang dengan sendirinya. Melainkan usaha yang tekun dan ulet. Tentu saja usaha itu dibarengi dengan doa kepada yang Maha Kuasa. Begitu kesimpulan kutipan dari para pakar adsense yang sering kita baca. Dan itu seratus persen benar.

Bagaimana cara meningkatkan adsense, rasanya tak perlu diuraikan lagi karena banyak sahabat kita yang sudah membahasnya. Pembahasan sahabat-sahabat tersebut cukup jitu untuk menuai earnings sebagai publisher adsense. Namun demikian, terlepas dari semua itu, masing-masing publisher punya teknis dan cara tersendiri dari hasil eksperimennya bermain adsense.

menuai,penghasilan,adsense

Menuai pendapatan dari adsense memang tergantung pada rezki publisher masing-masing. Di samping itu, trafik pengunjung memang sangat menentukan. Semakin tinggi trafik semakin besar peluang mendapatkan klik. Namun bukan mustahil, trafik yang sedang-sedang saja, bisa mendatangkan klik dan nilai klik yang lumayan. Sedikit pengunjung, sedikit jumlah klik, namun harga per kliknya lumayan. Rasanya itu lebih baik ketimbang banyak klik namun rendah nilainya.

Pendapatan dari adsense kadang-kadang tidak bisa diterka. Jika hari ini menuai sekian dolar, besok mungkin meningkat atau malah sebaliknya. Padahal trafik stabil dan penempatan iklan tetap. Ini yang belum  kita pahami. Namun demikian, kita dapat membaca berapa rata-rata earning yang dituai per hari atau per bulan.

Terus terang, kita pesimis untuk earning besar sekian dolar per hari. Namun perlu diyakini bisa menuai dollar tiap hari meskipun sedikit. Toh, lama kelamaan akan jadi bukit. Akhirnya sampai minimum payout tiap bulan 100 $.  Nah, apakah sobat publisher juga sudah menuai panenan bulan ini? Selamat deh, dan bagi yang belum bulan esok masih ada kesempatan. 

Posting Komentar