Mengajar Memarut Kelapa; Aksi Paling Eksklusif

Mengajar Memarut Kelapa; Aksi Paling Eksklusif

Mengajar memarut kelapa aksi paling eksklusif – Para blogger pasti memiliki aksi-aksi unik dan keren dalam hidup kesehariannya. Tidak hanya aksi di dunia maya, lebih eksklusif lagi aksi di dunia nyata. 

Aksi yang dipertunjukkan oleh para blogger, ada yang sengaja diabadikan melalui kamera pemotret. Kemudian mempublikasikannya melalui blog masing-masing. 

Tentu sangat disayangkan jika ada momentum unik tetapi tidak sempat diambil gambarnya.

Admin blog matra pendidikan tak mau kalah. Aksi yang paling eksklusif di tahun 2015 ini di dunia nyata adalah mengajar memarut kelapa. Foto ini justru diambil diam-diam oleh putri admin sendiri. 

Hal ini ketahui setelah membuka file gambar hape milik admin. Ternyata ada foto admin sedang memarut kelapa di sana.

mengajar,memarut,kelapa

Ceritanya berawal ketika putri kedua admin disuruh ibunya memarut kelapa. Rencananya sang ibu akan membuat masakan rendang ayam. Betapa lucunya cara kerja putri admin tersebut. 

Ah, sudah segede itu belum juga tau cara memarut kelapa dengan cepat dan menghemat tenaga.

Serta merta admin segera bangkit dan mengajarkan secara langsung bagaimana memarut kelapa dengan alat parut tradisional. Rupanya, ditengah keasyikan memarut kelapa, putri keempat admin diam-diam mengambil hape admin kemudian menjepret aksi admin tersebut dari pojok dinding. 

Itulah aksi admin matra pendidikan paling eksklusif di tahun 2015 (Ya, paling tidak menurut admin sendiri). Namun jangan lupa baca aksi lainnya dalam tajuk membuat jala lempar.

Posting Komentar