Lomba Antar Siswa Se-Kabupaten Tanah Datar

Lomba Antar Siswa Se-Kabupaten Tanah Datar

Lomba antar siswa se-kabupaten tanah datar – Dinas Pendidikan bersama Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar mengadakan acara silaturrahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar. Acara ini dihari oleh siswa, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di kabupaten Tanah Datar.

Bertempat di Bumi Perkemahan Istano Pagaruyung Batusangkar, lomba tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Datar, Ir M. Shadiq Pasadigue. Lomba diikuti oleh siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/A/K se-kabupaten Tanah Datar.


Pelaksanaan lomba berlangsung meriah meskipun bumi disinari oleh teriknya sinar matahari. Hal ini didukung oleh lokasi Bumi Perkemahan Istano Pagaruyung itu berada di ruang terbuka hijau (RTH). Suasana terasa sejuk dengan latarbelakang tumbuhan hijau dan penataan lingkungan yang asri.

Sementara itu, SMP Negeri 4 Lintau Buo hanya berhasil menggondol tropi juara kedua putra pada lomba terompa panjang. Hasil ini cukup menggembirakan dan menjadi pelajaran bagi siswa untuk mengembangkan lomba terompa panjang pada kegiatan classmeeting di sekolah.

Posting Komentar