Ayam Jago Ini Galak Banget

Ayam jago ini galak banget - Ayam jago ini sebenarnya sudah disemblih oleh pemiliknya. Soalnya hewan piaraan yang satu ini sering menyerang apa saja yang ada di dekatnya. 

Ayam sekandang dengannya, ayam milik tetangga, bahkan orang yang lewat di depan rumah sering menjadi sasaran kejarannya.

Orang lewat pakai motor pun tak luput dari kejarannya. Kasihan dengan anak-anak yang mau lewat pergi mengaji. Mereka jadi takut untuk melewati rumah itu. Pernah seorang anak pulang mengaji diserangnya. 

Untung saja anak itu membawa sepotong kayu ranting. Kayu ranting dijadikan untuk melindunginya. Tetangga pernah menyarankan agar ayam galak itu dikandangkan saja setiap hari.

ayam,ayam jago,galak

Bukan tak pernah dikandangkan oleh pemiliknya. Tapi entah bagaimana caranya oleh ayam itu sehingga bisa lepas dari kandangnya. Rupanya keberadaan ayam galak ini sudah menjadi pergunjingan oleh tetangga sekitarnya. 

Daripada bikin pusing kepala, maka pemilik ayam galak ini segera menyemblihnya. Tak enak hati dengan tetangga gara-gara hewan piaran yang galak ini. Bisa merusak hubungan sosial dengan tetangga sebelah.

Ayam galak tersebut konon tidak diketahui penyebabnya. Bahkan ada tetangga yang cerita kalau ayam itu pernah makan tikus. Ada pula yang bilang karena pernah melihat darah ayam yang disemblih.

Share this :

0 Response to "Ayam Jago Ini Galak Banget"

Poskan Komentar