Keakraban Induk Ayam dengan Anaknya

Keakraban induk ayam dengan anaknya - Dalam kehidupan sehari-hari, sering kali kita menyaksikan  pemandangan unik dan menarik. Ada gejala dan peristiwa alamiah di sekitar kita yang luar biasa. 

Yang lebih menarik lagi, tentulah perilaku hewan tertentu yang nyaris dapat meniru manusia. Perilaku yang seolah-olah dapat meniru gelagat manusia

Dari semua kejadian unik dan menarik itu, ada yang sempat  diabadikan. Saat terjadi kita lagi memegang telepon seluler kamera. Atau kamera digital kesayangan kita. Ya, lantas dijepret saja. 

Gambar atau video yang berhasil diabadikan, kemudian diedit supaya lebih menarik atau terkesan lebih unik. Ada pula yang alami, tidak tersentuh oleh editor foto, seperti aksi keakraban induk ayam dan anaknyadi bawah ini.

keakraban,hewan piaraan

Seekor anak ayam berhasil naik dengan mudah dan bertengger di punggung induknya. Induk ayam seolah-olah membuat keseimbangan dengan hati-hati agar anaknya tidak jatuh. 

Maklum bulu induknya licin. Sedikit saja melakukan gerakan, pastilah anak ayam itu melorot ke bawah.

Momentum itu dipotret dengan menggunakan ponsel sederhana beresolusi 2 megapixel. Jangan lupa baca : Jika Anak Bebek Diasuh Ayam

Share this :

1 Response to "Keakraban Induk Ayam dengan Anaknya"

  1. Jika orang yang paham akan "kode isi alam" ini maka manusia dapat belajar dari kedua ekor ayam itu. :)

    BalasHapus