Matra Pendidikan, Blog Artikel Pendidikan Anak Ganti Template Lagi

Mtra pendidikan blog artikel pendidikan anak ganti template lagi – Barangkali pengunjung budiman sampai disini melalui beberapa pintu. Mungkin melalui pintu mesin pencari seperti; google, yahoo, bing serta  sejumlah mesin lainnya. Mungkin juga melewati situs web directory, bookmark sosial media seumpama google plus, facebook, twitter, pinterest, viva, dll.

Blog yang Anda kunjungi berada di bawah payung judul, Matra Pendidikan. Berisi kumpulan artikel yang membahas pendidikan anak di lembaga sekolah dan lingkungan keluarga. Meskipun demikian belum tepat dikatakan kalau blog ini sebuah blog niche atau blog yang mengulas topik khusus.

Kadang-kadang dalam blog ini ditemukan artikel membahas hal-hal yang seolah-olah ‘menyerempet’ ke masalah lain di luar tema pendidikan. Sebagai contoh, artikel pembahasan menyangkut google adsense (bisnis online), masalah organ tubuh (kesehatan). Pembahasan seperti ini hanyalah sebagai selingan dan perlu dilakukan. Mengapa?


Blog bertema pendidikan ini berisi iklan adsense dalam artikel postingan. Tanpa dapat dielakkan, sekali-sekali jadi termotivasi untuk membahas masalah iklan dan penghasilan sebagai publisher adsense. Bahasan tersebut hanya didasarkan atas pengalaman belaka sebagai hasil eksperimen dalam bermain adsense.

Begitu pula masalah kesehatan. Dalam pelajaran IPA di sekolah terdapat materi yang berkaitan dengan organ tubuh manusia dan kesehatannya. Tentu saja, materi pelajaran tersebut menjadi patut untuk diulas dan diposting dalam blog ini.

Bagaimana masalah template yang digunakan? Mungkin anda heran karena blog ini sering berganti template. Nah, kali ini adalah template premium yang dipesan lebih setahun lalu namun sekarang baru bisa dipakai. Setelah belanglang buana dengan aneka template akhirnya mampir di template evomagz ini. 

Demikianlah cerita singkat tentang blog bertema pendidikan anak  sekaligus sebagai auto review terhadap isi blog sederhana ini.

Share this :

0 Response to "Matra Pendidikan, Blog Artikel Pendidikan Anak Ganti Template Lagi"

Poskan Komentar