Cara Mendapatkan 2 Dollar Per Hari dari Google Adsense

Cara mendapatkan 2 dollar per hari dari google adsense – Target penghasilan minimal $2 ( 2 dollar ) per hari rasanya cukup optimis dan realistis. Terutama sekali bagi publisher awam, seperti halnya admin matra pendidikan. Tentu saja tidak demikian halnya bagi publisher kawakan dan sudah berpengalaman dalam dunia adsense. Target earnings sebesar itu boleh jadi sangat enteng bagi mereka.

Bagi publisher pemula, target penghasilan adsense $2 per hari tidak mudah untuk mencapainya. Itu pun kita alami sebagai publisher amatiran. Kalau pun target itu tercapai maka payout (PO) sekali dua bulan. Wah, tidak apa-apalah kalau bisa PO sekali dua bulan. Lalu, bagaimana caranya agar mendapatkan penghasilan $2 per hari?


Caranya mungkin tidak jauh beda dengan apa yang dibahas oleh para master adsense. Namun pengalaman masing-masing publisher akan berbeda satu sama lainnya. Masing-masing akan memiliki catatan tersendiri dalam bermain adsense. Berikut adalah sekadar sharing cara yang kita lakukan dalam mencapai target $2 per hari:

1.Pahami faktor penentu penghasilan adsense

Kunci utama adalah memahami faktor apa saja yang menentukan penghasilan adsense seorang publisher. Banyak publisher yang telah berbagi pengalaman dengan kita. Pada hakikatnya beliau itu menyatakan bahwa pemahaman akan faktor penentu penghasilan harus dimiliki oleh seorang publisher. Untuk selanjutnya, mungkin perlu kita simak yang ini: Faktor Penentu Penghasilan Adsense

2.Menempatkan kata kunci artikel

Tema apa pun yang kita bahas, blog niche atau gado-gado, sebenarnya bukan menjadi masalah. Yang penting adalah bagaimana kita menjadi enjoy dalam menulis. Kemudian dapat menempatkan kata kunci pada judul artikel maupun di dalam artikel. Sebagai langkah awal mungkin tak perlu berpikir kata kunci populer atau lagi ngetren. Ini dikhawatirkan menghambat dalam menulis sebuah artikel. Memilih kata kunci sesuai keinginan dan sasaran penulisan, akan lebih bagus ketimbang menghabiskan waktu mencari kata kunci populer.

Dengan menempatkan kata kunci yang tepat pada judul maupun isi artikel, akan memberi peluang blog kita dikunjungi pengunjung melalui serach engine. Pengunjung yang datang ke blog kita sebagai pengunjung alami. Biasanya klik pengunjung alami lebih tinggi nilainya.

3.Submit ke situs bookmark

Cara lain yang tak kalah serunya adalah submit artikel ke situs sosial bookmark. Disini dicontohkan situs vivalog dimana cukup efektif mendatangkan ratusan pengunjung per hari. Pengunjung dari situs ini berpotensi untuk mendapatkan banyak klik sehingga memperbesar peluang untuk mencapai target $2 per hari.

4.Minimal punya 2 blog

Untuk merealisasikan target $2 per hari kita juga perlu mempunyai blog lebih dari satu.  Misalnya 1 blog niche dan satu lagi blog gado-gado. Blog niche minimal memuat 30 artikel saja dan blog gado-gado perlu artikel yang lebih banyak. Blog niche biasanya pengunjungnya sedikit namun nilai klik lebih memuaskan.


Demikianlah cara yang dilakukan untuk memburu target penghasilan $2 per hari dari blog matra pendidikan ini. Semoga bermanfaat terutama sekali bagi yang kesulitan mengoptimalkan penghasilan adsense.

Share this :

0 Response to "Cara Mendapatkan 2 Dollar Per Hari dari Google Adsense"

Poskan Komentar