Kapan Anda Gajian dari Google?

Kapan anda gajian dari google? – Pertanyaan ini mungkin hanya sekadar retorika belaka. Setiap publisher akan menerima gaji tergantung potensi blog untuk menuai dolar tiap hari.

Ada publisher yang payout tiap bulan, mungkin. Setiap dua bulan atau tiga bulan. Bisa jadi. Bahkan ada yang mencairkan uang dari google tiap semester. Lepas dari semua itu, yang penting anda gajian dari google!

Uang dari google itu, konon gurih banget. Benar nggak ya? Tapi sekurang-kurangnya seperti itu menurut saya. Kenapa tidak?

gajian,google,adsense

Sebagai pegawai negeri, saya memilih ikut bergabung menjadi publisher adsense sejak empat tahun silam. Pegawai negeri juga harus cerdas, begitu pula seorang publisher. Selain itu, seorang publisher harus tekun dalam mendulang dolar. Namun hasilnya juga tergantung pada riski masing-masing publisher adsense. Betul nggak? Mudah-mudahan enggak salah.

Saat ini memang, dunia bisnis online adsense mengalami penurunan dan itu dirasakan oleh sebagian publisher Indonesia, termasuk saya. Tapi sesungguhnya kondisi seperti ini bukan membuat semangat ngeblog jadi mundur.

Sebaliknya harus berjuang dengan segenap potensi blog dan blogger. Potensi itu terutama untuk  tetap memaksimalkan pendapatan. Menjadi tantangan menarik untuk terus berkarya dan menghasilkan uang.

Nah, kembali ke persoalan semula. Kapan Anda gajian? Masih tiap bulan, dua bulan atau tiap triwulan seperti halnya saya? Dan, memang dari semula saya tak memiliki target muluk-muluk. 

Minimal gajian tiap semester (6 bulan) atau maksimal tiap triwulan (3 bulan). Itu sudah hasil bagus menurut saya sebagai publisher amatir.

Share this :

0 Response to "Kapan Anda Gajian dari Google?"

Poskan Komentar