Cara Membuat Pisang Mises Ala Anak Sekolahan

Cara membuat pisang mises ala anak sekolahan – Kemana anda berlibur memanfaatkan masa liburan semester ini? Jika anda anak sekolah atau guru yang kebetulan tidak pergi liburan alias di rumah saja, ada baiknya cari aktivitas baru yang mengasyikkan. 

Banyak yang dapat anda lakukan, tentunya sesuai minat dan bakat anda sebagai anak sekolah maupun guru. Boleh jadi memasak, atau membuat kue termasuk salah satu minat dan bakat anda. Terutama bagi siswi, mari kita coba membuat menu sederhana namun murah dan meriah.

Sekadar untuk mengisi hari libur anda, yuk kita belajar membuat penganan ringan, pisang mises. Siapa tahu menimbulkan kesenangan tersendiri bagi anda sehingga menghadapi masa sekolah tetap ceria dan penuh semangat.

Selain itu, membuat pisang mises diharapkan dapat mengasah kreativitas anda sebagai seorang siswi. Terutama dalam memanfaatkan bahan kuliner sederhana sehingga bernilai tambah bagi anda.


membuat,pisang mises

Oke, mari ikuti pembahasan berikut ini tentang bahan dan cara membuat pisang mises ala anak sekolahan. Kenapa diberi embel-embel anak sekolahan? 

Ya, karena kuliner sederhana ini juga dapat dibuat oleh anak sekolah seperti anda. Biayanya sesuai untuk ukuran anak sekolah, begitu pula cara membuatnya.

A.Bahan:

1.Pisang batu (musa balbisiana) setengah matang
2.Mises
3.Susu krim

B.Cara membuat:

1.Potong pisang sesuai kreasi.
2.Goreng pisang dengan minyak goreng
3.Tiriskan pisang yang sudah masak di piring
4.Taburkan mises
5.Tambahkan susu krim di atas gorengan pisang yang sudah diberi mises.
6.Siap dihidangkan.

Nah, bagaimana? Mudah bukan? Lumayan, penganan ini dimakan saat belajar berkelompok di rumah atau di tempat kos anda.
Baca juga : Resep Gulai Nangka Muda Murah Meriah
Semoga cara membuat pisang mises ala anak sekolahan ini menjadi bahan inspirasi bagi anda untuk memanfaatkan waktu lowong di tengah masa liburan semester ini.

0 Response to "Cara Membuat Pisang Mises Ala Anak Sekolahan"

Poskan Komentar