Formasi Lilin Membentuk Simbol Cinta

Formasi lilin membentuk simbol cinta – Nyala lilin dapat dibentuk menjadi berbagai formasi tertentu sehingga menimbulkan kesan tersendiri. Dalam skala besar, kesan yang dibentuk formulasi nyala lilin akan menimbulkan kesan unik dan spektakuler.

Formasi nyala lilin memang harus dibentuk pada malam hari atau dalam ruang gelap tanpa cahaya.Terbentuknya formasi nyala lilin tergantung pada kreasi dan imajinasi seseorang.

Kita sudah sering menyaksikan aneka formasi nyala lilin pada malam hari. Mulai dari bentuk yang sangat sederhana sampai formasi rumit dan spektakuler. Semakin besar dan rumit formasi yang ingin diciptakan semakin besar biaya yang perlu dikeluarkan.

formasi,nyala lilin,simbol cinta

Formasi lilin membentuk simbol cintah adalah contoh sederhana. Formasi ini hanya membutuhkan beberapa batang lilin ukuran kecil. Kemudian disusun membentuk pola huruf ‘A’ tegak atau terbalik.

Nyalakan lilin tersebut kalau malam sudah mulai agak gelap. Kemudian potret formasi lilin yang menyala tersebut. Tak perlu menggunakan kamera yang canggih. Cukup menggunakan kamera handpone beresolusi VGAsampai 2 mega pixel.

Jika menggunakan kamera beresolusi tinggi kemungkinannya formula simbol cinta tidak akan terbentuk dengan jelas.

Formasi nyala lilin berguna untuk menciptakan suasana romantis atau menciptakan nuansa tertentu bagi seseorang. Misalnya, menciptakan momen khusus pada saat jadian bagi muda-mudi. Peringatan hari tertentu atau sekadar menciptakan suasana romantis bagi pasangan suami istri.

Share this :

0 Response to "Formasi Lilin Membentuk Simbol Cinta"

Poskan Komentar