Anak Kucing yang Menyerupai Macan

Anak kucing yang menyerupai macan – Petuah orang tua-tua ada juga benarnya. Dunia sudah tua. Makin tua dunia makin banyak ditemukan hal-hal yang aneh dan unik di atas dunia ini.

Kadang-kadang ada yang sengaja dibuat aneh dan unik. Gambar atau rekaman vidio bisa dibuat luar biasa setelah melalui pengeditan. Ini berkat kecanggihan teknologi aplikasi dan keterampilan mengelola teknologi tersebut.

Tentu saja tidak semua yang aneh dan unik itu merupakan hasil editan tangan manusia. Ada memang keajaiban luar biasa yang membuat manusia tertarik dan kagum kepada Sang Pencipta alam.

Anak kucing menyerupai macan tentulah hal yang tidak terlalu istimewa alias biasa-biasa saja. Suatu ketika warga MTs Negri Pangian Lintau Buo, dikejutkan oleh seekor anak kucing mirip anak macan.

anak kucing,hewan piaraan

Bulunya berwarna kuning, putih dan diselingi warna lurik hitam sehingga mirim seekor macan. Semula guru-guru dan pegawai meragukan apakah hewan ini benar-benar seekor kucing.

Anak kucing mirip ini macan ini berawal dari penemuan salah seorang pegawai madrasah. Di perjalanan menuju tempat tugas ia melihat seekor anak kucing tertegun di pinggir jalan.

Semula hanya ingin menyelamatkan hewan kecil itu agar tidak tergilas oleh kendaraan yang lalu lalang. Namun pegawai madrasah itu berfikir lain setelah memperhatikan satwa piaraan itu bukanlah sekadar kucing biasa.

Lalu anak kucing itu dibawa sampai ke tempat tugasnya di madrasah. Tentu saja membuat guru dan pegawai di kantor menjadi heran. Setelah diteliti bersama, ternyata memang benar hewan belang itu memang seekor anak kucing.

Share this :

0 Response to "Anak Kucing yang Menyerupai Macan"

Poskan Komentar