Langkah dan Cara 'Nge-hack' Wi-Fi

Langkah dan cara nge-hack wi-fi - Wi-Fi (Wireless-Fidelity) merupakan sekumpulan standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel (Wireless Local Area Networks / WLAN). 

Wifi dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet, sama seperti halnya menggunakan paket data pada ponsel atau komputer. Tapi tidak sedikit dari wifi itu yang menggunakan sandi untuk keamanan. 

Jika kita ingin menggunakan wifi tersebut, maka kita harus mengisi sandi dengan tepat. Kalau tidak tahu sandinya, tentu kita tidak akan bisa menggunakan wifi tersebut. 

Kebayang nggak rasanya, waktu kita butuh paket data tapi peket datanya habis, sedangkan wifi tetangga ada tapi gak tahu sandinya. Tapi tenang dulu, pada artikel kali ini saya akan membagikan cara nge-hack wifi tanpa harus mengisi sandinya. 

cara,langkah-langkah,hack,wifi

Berikut langkah-langkahnya.

1.Kita harus download dulu aplikasi WPS WPA Tester, silahkan download di google atau playstore 

2.Buka aplikasinya, lalu tekan ‘scan wifi’ yaitu seperti tanda "restart" 

3.Pilih salah satu nama wifi yang ingin di hack

4.Akan ada pilihan beberapa angka, lalu pilih salah satunya

5. Ada 2 pilihan, yaitu "root" dan "no root", pilih lah yang "no root"

6.Silahkan tunggu beberapa saat, nanti akan ada tulisa "succes" maka selamat anda telah terhubung dengan wifi tersebut.

Mudah bukan? Itulah beberapa langkah dan cara nge-hack wifi. Terkadang untuk beberapa ponsel, ada yang sering force close sendiri. Cara mengatasinya, uninstall aplikasi tersebut lalu instal lagi aplikasinya. (*Penulis : Difo Faizi Pratama)

Share this :

0 Response to "Langkah dan Cara 'Nge-hack' Wi-Fi "

Poskan Komentar