Tampil Menarik Tak Harus Cantik

Tampil menarik tak harus cantik – Apakah anda merasa kurang percaya diri dalam berpenampilan dan pergaulan di sekolah? Kalau iya, mungkin ada baiknya anda ikuti terus artikel ini sampai tuntas.

Perlu anda ketahui bahwa untuk menjadi seorang siswi yang menarik di mata teman maupun guru di sekolah, tak mesti harus berwajah cantik. Mungkin anda setuju dengan pernyataan ini.

Kalau begitu, yang penting anda tampil apa adanya, tidak dibuat-buat dan alamiah. Tak perlu berperilaku dan berpenampilan yang aneh-aneh di depan teman maupun guru anda. Siswi yang berpenampilan secara alami dan apa adanya pasti disukai teman dan guru di sekolah.

penampilan,cantik,menarik,siswa

Jika anda merasa memiliki kekurangan, misalnya merasa kurang menarik atau kalah cantik dari teman sekelas atau teman sepergaulan di sekolah. Sadarilah, anda pasti memiliki kelebihan yang lain yang tak dimiliki oleh teman-teman anda sendiri.

Mungkin anda memiliki kelebihan sebagai siswi yang pandai berkomunikasi dan berbicara di depan umum. Atau mungkin juga anda memiliki prestasi belajar, prestasi di bidang kegiatan ekstrakurikuler, dan prestasi lain sebagainya.

Kalau begitu, kenapa anda harus minder segala, atau kurang percaya diri dalam bergaul di sekolah dengan teman atau guru? Yang perlu diingat anda perlu tampil dengan jati diri anda sendiri sebagai seorang siswa. Tampil dengan segala kelebihan maupun kekurangan.

Untuk tampil keren dan menarik di mata teman maupun guru di sekolah. Anda hanya perlu bersikap sopan santun, ramah, suka bergaul, fleksibel dan menghindari sikap egois dan angkuh. Itu sudah cukup bagi anda untuk menjadi siswa dengan penampilan menarik dan penuh percaya diri.

Mungkin ada benarnya, cantik itu belum tentu menarik. Banyak siswi yang cantik namun ternyata tidak pandai untuk tampil menarik membawakan kecantikan yang dimilikinya.

Sebaliknya, cukup banyak siswi yang berwajah biasa-biasa saja namun mampu tampil menarik membawa pesona, yang  sudah pasti mengundang simpati dan memiliki daya tarik luar biasa. Wah, tulisan ini sudah berakhir…hehehe.

Share this :

0 Response to "Tampil Menarik Tak Harus Cantik"

Poskan Komentar