Suara Hati Penulis Pemula

Suara hati penulis pemula - Kami seorang penulis pemula yang sedang belajar berbicara melalui tulisan atau bahasa tulis. Berpartisipasi dan berkompetisi melalui kata-kata seraya berlatih diri agar dalam hidup memiliki keterampilan berkomunikasi.

Visi kami sebagai penulis pemula sekaligus selaku pelajar, kami terampil bertanya dan menjawab pertanyaan, dan yang lebih utama lagi kami ingin terampil dalam membuat tulisan atau artikel yang bisa membuat pengunjung blog ini semakin tertarik.

Kami adalah bagian dari warga yang berusaha berbicara kepada publik dengan penuh semangat. Apa yang kami bicarakan agar bermanfaat bagi orang lain atau yang membutuhkan tulisan kami. Kami berusaha berkata melaui bentuk huruf yang bisa membuat orang lain senang dengan tulisan kami.

suara hati,penulis,penulis pemula

Kami adalah pelajar yang sedang berusaha untuk dapat belajar di dalam dunia kepenulisan khusunya di blog ini. Oleh sebab itu kami butuhkan dukungan dari segenap warga negara Indonesia tercinta, agar dapat mengembangkan tulisan kami melalui blog yang anda kunjungi ini.

Kami seorang pelajar dari timur sebuah kota kecil. Berusaha untuk menulis, berfikir, memantau, memandang dan berbicara melalui tulisan. Agar kami dapat menjadi seorang penulis yang berkembang dalam dunia tulis-menulis.

Kami berharap agar tulisan kami menjadi sebuah inspirasi dalam dalam dunia pendidikan khususnya pendidikan anak di sekolah dan lingkungan keluarga. Kami yang baru belajar di dunia tulis-menulis agar mendapat dukungan dari pembaca sekalian.

Dukungan yang anda berikan kepada kami mudah-mudahan melahirkan sesuatu yang bermanfaat bagi warga masyarakat pengunjung semua. Dan, semoga usaha kami dapat dukungan dari warga negara yang kami cintai.

"Kami berusaha berbicara melalui kata-kata, melalui tulisan agar bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi pengunjung dan pembaca di mana pun berada." (*Penulis: Sultan Alfarizy)

Share this :

0 Response to "Suara Hati Penulis Pemula"

Poskan Komentar