Melacak Nomor Telepon Melalui Pencari Google

Melacak nomor telepon melalui pencari google - Sebenarnya sih, saya mau curhat (curahan hati) saja sehingga  artikel ini saya tulis buat sobat pengunjung blog matra pendidikan. Sebelumnya saya pernah tertipu oleh orang lain yang tidak saya kenal melalui telepon. Semoga sobat lebih waspada menerima telepon dari orang yang tidak dikenal sebelumnya.

Yang ingin dikemukakan bukan peristiwa yang saya alami melainkan bagaimana cara melacak nomor penelpon dari orang yang tidak dikenal. Namun sebelumnya simak dulu bahasan berikut ini.

Di era sekarang, telepon bukan lagi hal yang asing bagi orang. Telepon lazimnya digunakan sebagai sarana komunikasi yang dibilang cukup efektif. Dengan adanya telepon, seseorang dapat melakukan komunikasi dimanapun dan kapanpun, bahkan walaupun kita sedang di tempat yang jauh sekalipun kita tetap bisa berkomunikasi melalui sarana komunikasi yang satu ini.

cara,melacak nomor,nomor telepon

Banyak sekali kegunaan yang dapat kita petik dari kegiatan menelepon ini. Namun demikian, selain memiliki banyak manfaat, tetap saja kegiatan yang satu ini tidak akan lepas dengan kekurangan.

Setiap benda yang diciptakan oleh manusia yang tak sempurna pastilah memiliki kekurangan dan salah satu kekurangan yang paling merisaukan adalah sebagai sarana tipu menipu. Kita tidak tahu bahwa banyak sekali tindak kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok manusia dan salah satunya dengan melakukan aksi tipu menipu melalui telepon.

Lalu bagaimana cara melacak nomor telepon orang yang tidak dikenal? Coba ikuti cara berikut ini:

1.Cara pertama melalui kotak pencari google

Anda pasti masih bertanya-tanya bagaimana sih cara melacak nomer telpon seseorang melalui mesin pencari google. Begini caranya, anda ketikkan kata ini pada mesin pencari google "nomer yang dimaksud + nomer siapa sebagai keyword", contohnya "08********** + nomer siapa". Dengan mengetikkan kata ini insya Allah anda akan dapat mengetahui siapa sipenelpon anda tadi.

2.Mengetikkan kata tellows di mesin pencari google

Jika cara pertama tidak berhasil, anda dapat melakukan cara kedua ini dengan mengetikkan kata ‘tellows’ di mesin pencari google dan setelah anda masuk ke dalam aplikasi tellows anda akan disuruh untuk mengisi ‘nomor yang anda maksud’ dan tellows pun akan memberitahukan kepada anda informasi seputar nomor yang dimaksud tersebut.

Itulah cara melacak nomor dari penelpon yang tidak dikenal melalui mesin pencari google. Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat terima kasih. (*Penulis : Denis Pahlevi)

Share this :

0 Response to "Melacak Nomor Telepon Melalui Pencari Google"

Poskan Komentar