Kado dan Catatan Kecil buat Bunda

Kado dan catatan kecil buat bunda – Peringatan Hari Ibu jatuh pada tanggal 22 Desember. Momentum istimewa untuk para ibu itu memang sudah berlalu. Namun ada sebuah catatan menarik dan perlu dishare pada pengunjung blog artikel pendidikan ini… Sebuah catatan untuk Bunda.

Berbagai catatan tentang peringatan Hari Ibu, memang sudah bersileweran di media cetak, elektronik maupun jaringan. Berbagai cara para Ayah maupun Anak mengungkapkan inspirasinya untuk para Ibu.

Kekaguman terhadap seorang Ibu, pujian dan ucapan terima kasih serta bentuk apresiasi lainnya pada ibu. Terwujud dalam kata, aksi dan tindakan istimewa buat sosok yang telah melahirkan dengan pengorbanan dan pertaruhan nyawa.

kado hari ibu

Dua kakak-beradik (Dhea Nafisha Ayunda dan Fakhirah Ayunda), putri kru matrapendidikan.com (Rahid Sikumbang). Ternyata dua gadis kecil yang manis itu  tak mau kalah dalam menyikapi momentum peringatan Hari Ibu.

catatan kecil,kado hari ibu

Mereka mengungkapkan rasa terima kasih untuk Bunda (Srita Marlina). Dhea (kakak)  dan Dedek (adik) dibantu sang ayah, memberikan kado istimewa buat sang Bunda pada peringatan Hari Ibu.

keluarga,rahid sikumbang,bunda

Yang paling berharga dan bermakna bagi sang Bunda, bukanlah kado tanda mata dari sang buah hati dan Ayahnya. Ucapan terima kasih yang tertulis pada kado dengan tinta pena tulisan tangan, justru mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi Bunda.

Memang, pikiran sang anak belum mampu menjangkau hakikat jasa dan pengorbanan seorang Ibu. Melahirkan, mengasuh dan mendidik anak. Namun catatan kecil tulisan tangan yang tertera pada sampul dan isi kado tanda mata, dirasakan sudah mewakili semua itu bagi sang Bunda. Selamat Hari Ibu, Bunda…(*Tim matrapendidikan.com)

0 Response to "Kado dan Catatan Kecil buat Bunda"

Posting Komentar