Komentator Pertandingan Futsal SMPN 4 Lintau Buo

Komentator Pertandingan Futsal SMPN 4 Lintau Buo

Inilah 3 komentator pertandingan futsal smpn 4 lintau buo – Pertandingan futsal berlangsung sukses serta meriah. Hal itu tak lupur dari persiapan yang matang dan kesigapan panitia classmeting bidang pertandingan futsal. Selain itu, peran komentator tidak bisa dianggap kecil terhadap kesuksesan pertandingan.
Ada 3 komentator yang berpartisipasi pada pertandingan futsal di SMPN 4 Lintau Buo. Ketiga komentator tersebut adalah Arlis Anwar, SPd, Ropi’u, SPd dan Edy Samsul. Arlis Anwar, SPd  merupakan komentator paling senior di SMPN 4 Lintau Buo.

arlis anwar,komentator,pertandingan

Komentator paling senior ini sehari-hari mengajar mata pelajaran IPA Biologi di SMPN 4 Lintau Buo. Kepiawaiannya patut ditiru oleh komentator lainnya serta siswa yang berminat menjadi seorang komentator pertandingan.

Berikutnya, Ropi’u, SPd adalah komentator yang paling rajin memberikan support kepada siswa yang sedang bertanding. Keunikan dalam mengomentari pertandingan adalah cukup hafal nama tim futsal yang bertanding. Dengan demikian menjadi mudah untuk memberikan komentar sehingga agak mirip dengan komentator yang ada di televisi atau radio.

komentator pertandingan,futsal

Komentator Ropi’u sehari-hari adalah guru mata pelajaran Matematika disamping menjabat Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

Komentator ketiga adalah Edy Samsul. Sehari-hari mengajar mata pelajaran IPA fisika. Meminati pekerjaan yang berkaitan dengan jurnalist di radio maupun media cetak dan jaringan.

edy samsul,komentator,pertandingan

Sebelum terjun ke dunia internet, ayah dari 5 orang putra dan putri ini juga seorang penulis lepas di berbagai media cetak lokal, khususnya tentang pendidikan anak di lembaga sekolah. Kebetulan juga menjadi admin di salah satu blog pendidikan yang anda kunjungi ini.

itulah 3 komentator pertandingan futsal di SMPN 4 Lintau Buo. Tentunya masih banyak guru lain yang meminati pekerjaan sebagai komentator. Bukan mustahil dikembangkan menjadi komentator di media televisi dan radio.

Posting Komentar