Susunan Kepanitiaan Kegiatan Classmeeting

Susunan kepanitiaan kegiatan classmeeting - Classmeeting merupakan suatu acara atau kegiatan yang diadakan setelah ujian semester. Kegiatan ini bertujuan sebagai refreshing dan hiburan bagi siswa setelah melaksanakan ujian. Dalam kegiatan ini biasanya diadakan berbagai perlombaan yang mempertemukan antar kelas masing-masing.

Untuk mengadakan acara classmeeting tentu ada seseorang atau beberapa orang yang membuat perlombaannya, atau biasa disebut dengan panitia classmeeting. Baik itu dari anggota OSIS, dari beberapa siswa, guru, atau yang lainnya.

Suatu acara atau kegiatan classmeeting akan berjalan dengan baik dan lancar apabila memenuhi beberapa syarat kepanitiaan berikut. Apa sajakah itu? Ikuti uraian berikut.

susunan,kepengurusan,classmeeting

1. Seksi Lapangan
Seksi ini merupakan seksi yang bertanggung jawab atas lapangan atau tempat di mana classmeeting akan diadakan dan apa model atau jenis lapangannya. Seperti pembuatan lapangan futsal, outbound, dan lain sebagainya.

2. Seksi Perlengkapan
Seksi ini sangat penting untuk dibentuk karena bertugas untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam acara classmeeting. Baik itu dalam pembuatan lapangan, maupun perlengkapan untuk pelaksanaannya.

3. Seksi Pelaksanaan
Seksi ini bertugas sebagai pelaksana atau penyelenggara acara classmeeting. Seperti menjadi wasit, juri, komentator, penyusunan kegiatan, dan lain-lain.

4. Seksi Kesehatan
Seksi ini bertanggung jawab untuk mengobati dan mengatasi siswa-siswa yang cedera atau adanya kejadian-kejadian lain dalam acara classmeeting.

5. Seksi Keamanan
Seksi ini bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

6. Seksi Dokumentasi
Seksi ini bertugas untuk mengambil gambar, foto, atau video mengenai acara classmeeting. Seksi ini mungkin dianggap tidak terlalu penting, tapi ternyata seksi ini sangat penting di masa yang akan datang, yaitu sebagai kenang-kenangan. Selain itu juga berguna sebagai bahan untuk membuat artikel. (*Penulis : Difo Faizi Pratama)

0 Response to "Susunan Kepanitiaan Kegiatan Classmeeting"

Posting Komentar