Twisty, Sang Pembawa Acara

Twisty sang pembawa acara – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMPN 4 Lintau Buo beberapa waktu lalu berlangsung sederhana namun cukup meriah. Di balik kesuksesan acara peringatan tersebut tercatat sebuah momentum unik menurut kacamata admin matra pendidikan.

twisty,pembawa acara
Susunan acara peringatan Maulud Nabi disampaikan dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Pembawa acara dalam bahasa Inggris adalah Twisty Adinda Paryono dan Erika dalam bahasa Indonesia. Kedua siswi tersebut duduk di bangku kelas VIII SMPN 4 Lintau Buo.

Twisty membawakan acara dalam bahasa Inggris cukup bagus dan lancar. Ini menjadi motivasi bagi siswa untuk lebih menggemari mata pelajaran bahasa Inggris. Dengan adanya praktik bahasa Inggris pada acara-acara tertentu akan meningkatkan keterampilan siswa dalam berbahasa Inggris.

Menyebut prestasi, putri dari Bapak Doddy Paryono ini memang biasa-biasa saja. Namun belakangan Twisty menunjukkan suatu peningkatan hasil belajar yang cukup signifikan selama bersekolah di SMPN 4 Lintau Buo. Buktinya, penerimaan rapor semester ganjil kemarin Twisty meraih juara II di kelas. Ini peningkatan cukup bagus jika dibanding semester sebelumnya.

twisty,pembawa acara,maulid nabi

Bukan mustahil ia akan meraih prestasi yang terbaik pada semester berikutnya. Tentu saja Twisty perlu memotivasi diri untuk berprestasi yang lebih baik, kemudian dukungan optimal dari orangtua.

Itulah sekilas tentang Twisty Adinda Paryono, sang pembawa Acara dalam bahasa Inggris pada peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW.

0 Response to "Twisty, Sang Pembawa Acara"

Posting Komentar