FKKM Tanah Datar Adakan Pertemuan di MTsN Pangian

FKKM Tanah Datar Adakan Pertemuan di MTsN Pangian

FKKM tanah datar adakan pertemuan di mtsn pangian – FKKM (Forum Komunikasi Kepala Madrasah) Tanah Datar mengadakan pertemuan di MTsN Pangian Lintau Buo, Jumat(17/2).

Pertemuan yang dihadiri oleh seluruh kepala madrasah (Kamad) di kabupaten Tanah Datar dalam rangka menyukseskan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2016/2017.

Foto : Pejabat Kemenag dan Anggota FKKM Tanah Datar (Arnis, SPd)

Pertemuan FKKM tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar,  Drs.H Syamsul Arifin, M.MPd dan pejabat lainnya di intansi Kemenag Tanah Datar.

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag Tanah Datar mengukuhkan pengurus FKKM Tanah Datar yang diketuai oleh Drs. Maswardi. Melalui forum tersebut, seluruh kepala madrasah diharapkan dapat menyatukan visi dan misi dalam menyukseskan penyelenggaraan UAMBN dan UN.

Foto : Kemenag Tanah Datar memberikan sambutan dan pengarahan (Arnis, SPd)

Sementara itu, Kepala Madrasah (Kamad) MTsN Pangian, Dra Syafniati dalam sambutannya memaparkan perkembangan madrasah tersebut sejak empat tahun terakhir. Baik perkembangan jumlah siswa maupun perolehan prestasi dan persiapan menghadapi UAMBN dan UN.

Foto : Kepala MTsN Pangian memaparkan perkembangan MTsN Pangian (Arnis, SPd)

Madrasah akan menjadi pilihan utama bagi orangtua siswa dalam melanjutkan pendidikan anak-anaknya. Hal ini tak lepas dari dinamika sikap dan mental masyarakat akibat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Begitu pula untuk melanjutkan ke madrasah tsanawiyah (MTs), tamatan sekolah dasar (SD) dan madrasah ibtidaiyah (MI) bakal menjadi pilihan utama untuk meneruskan pendidikannya.
Oleh sebab itu setiap madrasah sudah harus membenahi diri sedini mungkin. Baik  dalam penyediaan sarana prasarana maupun pelayanan pembelajaran sehingga kualitas lulusan madrasah akan meningkat dari tahun ke tahun sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Posting Komentar