Tahu Goreng Doang Ala Tek Wid

Tahu Goreng Doang Ala Tek Wid

Tahu goreng doang ala tek wid – Jika putri Anda sudah berani membuat masakan atau penganan maupun camilan. Anda boleh berbangga hati karena mereka telah berani mencoba, menerapkan teori memasak yang sudah mereka dapat dari guru atau media lain.

Yang mereka harapkan adalah motivasi dan pujian terhadap hasil kerja tangan mereka. Ini adalah salah satu bentuk kecil awal tumbuhnya rasa percaya diri dan tumbuhnya kreativitas pada diri anak.

tahu goreng,kuliner siswa,kreativitas anak

Sebagai orangtua, kita tidak hanya butuh anak-anak pintar. Lebih dari itu adalah anak yang memiliki rasa percaya diri, tidak takut berkreasi menciptakan sesuatu yang dianggapnya bermanfaat. Dalam hal ini termasuk kreativitas dalam memasak..

#Tahu goreng doang ala tek wid

Tahu termasuk bahan makanan yang bisa dibuat dan diolah menjadi berbagai jenis makanan atau masakan. Hasilnya bisa dibuat bahan tambahan pembuat tauco, teman makan nasi setelah dicampur cabe.
Paling tidak, tahu hanya digoreng doang tanpa bumbu kecuali garam dan minyak goreng untuk menggoreng. Tahu goreng doang ala tek wid ini contohnya. Siapa tek Wid? Nama sebenarnya Widya namun teman-teman sekolahnya memanggil tek (tante) Wid.

Tahu goreng doang buatan tek Wid ini cukup spesial, khususnya bagi kami selaku orangtuanya. Tahu goreng tanpa isi ini terasa agak asin, namun dimakan bersama satu atau dua butir cabai rawit akan terasa pedas. Wow, pedas! Pedas tapi enak. Kalau diperturutkan selera, bisa tandas semua tahu goreng doang ala Tek Wid ini.
Tahu goreng doang, tanpa isi dan bumbu ini hanya dikonsumsi khusus untuk anggota keluarga saja. Semoga dukungan dan motivasi orangtua dapat menumbuhkembangkan kreativitas anak, sesuai minat dan bakat anak tentunya.

Posting Komentar