Mengintip Pelantikan Anggota Passusbra SMPN 4 Lintau Buo

Mengintip pelantikan Anggota passusbra smpn 4 lintau buo – Kepala SMPN 4 Lintau Buo Fauzi, S.Pd telah melantik anggota Passusbra (Pasukan Khusus Pengibar Bendera) Angkatan 6 (Senin, 10/4).

pelantikan anggota,passusbra,smpn 4 lintau buo
Foto: matrapendidikan.com

Pelantikan terhadap 19 anggota Passusbra angkatan 6 dilaksanakan di lapangan upacara bendera SMPN 4 Lintau Buo di Tigo Jangko, Lintau Buo seusai upacara bendera.

Pelantikan anggota Passusbra oleh kepala sekolah merupakan puncak kegiatan dari seluruh prosesi perekrutan anggota baru di setiap angkatan. Sebelum pelantikan, anggota Pasusbra telah dikukuhkan oleh pimpinan sekolah.
Baca : Melongok Pengkukuhan Angkatan 6 Passusbra SMPN 4 Lintau Buo
Setelah dilantik, anggota Passusbra Angkatan 6 akan bertugas menjadi pelaksana upacara khusus, baik dalam peringatan hari besar nasional di sekolah maupun di luar sekolah tersebut.

anggota passusbra,smpn 4 lintau buo
Foto : matrapendidikan.com

Tidak hanya itu, anggota Passusbra angkatan 6 akan menjadi utusan SMPN 4 Lintau Buo pada lomba pengibaran bendera dan PBB di tingkat sekolah, kecamatan dan tingkat kabupaten,.

Kepada anggota Passusbra angkatan 6, Kepala SMPN 4 Lintau Buo berpesan agar anggota yang telah dilantik tetap menjadi contoh dan teladan bagi rekan-rekan yang lain dalam kegiatan belajar mengajar serta penerapan disiplin sekolah.
Sementara itu pembina Passusbra SMPN 4 Lintau Buo, R. Hidayatullah, A.Md.Kom melalui situs matrapendidikan.com menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu rangkaian proses perekrutan anggota baru Passusbra angkatan 6, terutama pada senior setiap angkatan. 

0 Response to "Mengintip Pelantikan Anggota Passusbra SMPN 4 Lintau Buo"

Posting Komentar