Aktraksi Kocak Joget  Mengenakan Daster

Aktraksi Kocak Joget Mengenakan Daster

Atraksi kocak joget mengenakan daster - Lomba Nyanyi Lagu Wajib Nasional, salah satu cabang perlombaan pada Perayaan 17 Agustusan di SMPN 2 Lintau Buo telah selesai diselenggarakan, Sabtu (19/8).

aksi joget,mengenakan daster
Foto : Aksi joget guru dan pegawai memeriahkan perayaan 17 Agustusan di sekolah (matrapendidikan)

Seperti info sebelumnya, lomba nyanyi lagu wajib nasional diakhiri dengan atraksi kocak para ibuk guru dan pegawai di sekolah tersebut. Ibuk guru senior dan junior, sudah menikah dan lajang, bergabung dalam aksi Joget Mengenakan Daster.

Atraksi joget mengenakan daster tersebut mengundang gelak tawa penonton. Pemain keyboard Joni Eka Putra, S.Pd.I mengiringi aksi ibuk-ibuk dengan musik gembira sehingga menambah kemeriahan suasana meskipun gerimis menyelimuti suasana siang itu..
atraksi,joget,hut ri
Foto : Yang muda yang tua tampil agresif memeriahkan HUT RI di sekolah (matrapendidikan.com)

Yuhelmi, S.Pd, guru senior yang bertubuh paling gemuk sangat antusias menggoyangkan badan mengikuti akselerasi musik penggiring. Aksi kocak ini telah memancing semangat ibuk-ibuk lainnya untuk berjoget. Misalnya Darwenti, Nurmaiyaz, S.Pd, Ernitati, S.Pd.I dan Suci Indriani, S.Pd, juri lomba nyanyi lagu wajib nasional.

Dari guru junior tampak ikut serta Jab Sri Arinda, S.Pd (Wakil kepala SMPN 2 Lintau Buo). Ia tak mau kalah dengan aksi seniornya tersebut. Meskipun bertubuh kecil nampak tampil agresif dengan daster warna merah jambu.

Wirda Nengsih, S.Pd, pemandu acara, ikut tampil atraktif. Bahkan Refrimadona, S.Pd, tanpa mengenakan daster tak mau ketinggalan dalam aksi joget para seniornya. Yang tua saja bersemangat, apalagi yang muda-muda.

Posting Komentar