Dhea Ademauna: Calon Entertainer Model Masa Depan

Dhea Ademauna: Calon Entertainer Model Masa Depan

Dhea Ademauna: calon entertainer model masa depan – Dhea, begitu sapaan akrab remaja anak sekolah yang menjadi sosok pembahasan kali ini. Ia bercita-cita menjadi seorang entertainer model.

dhea,dhea ademauna,entertainer
Foto : Dhea dengan fose gaun pesta (matrapendidikan.com)

Tidak berlebihan kalau gadis remaja kelahiran Tigo Jangko Lintau, 25 Mei 2001 ini disebut sebagai calon entertainer model masa depan. Di samping tugas utamanya belajar, Dhea Ademauna (nama lengkapnya) telah berusaha mengembangkan bakat dan minatnya di bidang entertainment model ini. 

Misalnya, mengikuti seminar dan lomba yang berkaitan dengan entertainment model.serta kegiatan yang mendukung perwujudan cita-citanya menjadi seorang entertainer model.

“Cita cita Dhea, ya mau menjadi seorang entertainer, Pak. Soalnya, seorang entertainer itu bagi Dhea jasanya cukup menghibur masyarakat,” ungkap siswi kelas X SMA Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar  ini di awal wawancara dengan admin matrapendidikan.com belum lama ini.

Dalam wawancara spesial secara online melalui akun messenger facebook, putri sulung dari dua bersaudara pasangan Jamhur dan Elva Reni ini juga memaparkan perihal kegiatan yang pernah diikuti untuk memupuk minat dan bakatnya serta prestasi yang diraihnya.

"Dhea telah mengikuti Seminar Hijab Causal dalam rangka Peringatan 1 Muharram  dan Seminar Gaun Pesta di Batusangkar. Pada audisi Pemilihan Bintang Iklan dan Sinetron meraih juara 1 serta dinobatkan sebagai penerima Golden Award.  Meraih peringkat 2 pada Seminar gaun Pesta dan Juara 1 Custom Causal pada Seminar Hijab Causal." papar Dhea.

Selain itu, Dhea pernah menjadi juara Lomba Fashion Show yang diadakan oleh SMAN 2 Lintau Buo. Berkaitan dengan itu, ia memperoleh piagam penghargaan sebagai siswa berbakat dalam bidang Model dan mengharumkan nama sekolah SMPN 2 Lintau Buo. Piagam penghargaan tersebut diterima saat kegiatan perpisahan di sekolah tersebut.


model,hijab causal,dhea
Foto: Tampilan Dhea dengan Hijab Pengantin (matrapendidikan.com)

Ketika ditanya soal model favorit, Dhea mengungkapkan, “Model favorit Dhea ada dua Pak, pertama Dominique Agisca Diyose. Dia memulai karir nya sejak kelas 2 Sekolah Dasar.  Namun keseriusannya di dunia modelling dimulai saat ia duduk di bangku SMP. Selanjutnya, Renata Kusmanto. Sebab dia menjadi favorit Dhea karena dia beragama muslim dan “pose" -nya yang menarik.”

Pada mulanya kedua orangtua tua gadis pengagum artis Shalsabilla Adriani ini kurang mendukung minat dan bakatnya sebagai entertainer model. Namun berkat kegigihannya meyakinkan kedua orangtua dan hasil yang telah dicapai akhirnya, kedua orangtuanya mendukung penuh.

“Orang tua Dhea sangat berharap, Dhea bisa menjadi orang yang sukses dan berpendidikan tinggi. Awalnya dulu orang tua tidak menyetujui bakat Dhea ini, pak.” Aku siswi yang menyukai semua jenis musik ini.

“Apa saran dan harapan Dhea terhadap rekan remaja bertepatan dengan momentum peringatan HUT RI ke- 72 ini?” tanya admin di ujung wawancara eksklusif ini.

“Saran Dhea sih, selalu cintai produk dalam negeri, berjiwalah seperti para pahlawan kita dulu saat mempertahankan indonesia. Karena kita semuanya bersaudara, dan jangan ada khianat di antara persaudaraan kita ini, karna khianatlah yang bakalan menghancurkan diri kita.

Jangan lupa bersyukur atas semua nikmat yang kita dapat,dan jangan pernah sombong saat kita mendapat. Slalu rendah hati” papar calon entertainer model masa depan dan alumni SMPN 2 Lintau Buo ini (dulu SMPN 4 Lintau Buo, admin) dengan mantap.

Posting Komentar