M. Fadhlan Hakim Raih Prediket Siswa Berprestasi

M.Fadhlan hakim raih prediket siswa berprestasi – Muhammad Fadhlan Hakim dari SDN 47 Pangian, berhasil meraih predikat Siswa Berprestasi Tahun 2017 tingkat Kecamatan Lintau Buo. Informasi ini diterima langsung oleh kru matrapendidikan.com di Sekolah Dasar Negeri 47 Pangian.

Foto : Muhammad Fadhlan Hakim (matrapendidikan.com)

Seperti diungkapkan Kepala SDN 47 Pangian, Herlina Suryati, S.Pd, Aan (sapaan Muhammad Fadhlan Hakim) keluar sebagai juara 1 pada seleksi Siswa Berprestasi 2017 tingkat SD/MI yang diadakan di aula UPT Kecamatan Lintau Buo, Kamis (10/7).

Dengan demikian, siswa kelas 6 tersebut berhak atas penghargaan (reward) Study Wisata ke negeri jiran Malaysia pada tahun ini. Aan merupakan putra bungsu dari 5 bersaudara pasangan orangtua Edy Samsul, staf pengajar Fisika SMPN 2 Lintau Buo  dan Arnis, S.Pd tenaga pendidik Fisika di MTsN 9 Pangian Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar
Baca : Melongok Sosok Seorang Siswa Cilik M.Fdhlan Hakim
“Muhammad Fadhlan Hakim berhak atas penghargaan pemerintah berupa Study Wisata ke negeri jiran Malaysia pada tahun ini. Program ini merupakan program tahunan pemerintah Tanah Datar dalam memacu prestasi belajar siswa di daerah Luhak nan Tuo ini,” ungkap Herlina Suryati, S.Pd.

Lebih jauh Kepsek SDN 47 Pangian memamaparkan bahwa keberhasilan Muhammad Fadhlan Hakim sebagai siswa berprestasi Kecamatan Lintau Buo merupakan keberhasilan semua pihak.

“Pihak dimaksud adalah orangtua siswa di rumah, guru di sekolah dan lingkungan sosial masyarakat dimana siswa berada dan sekolah. Pihak terkait dengan pendidikan anak disebutkan ini perlu mendorong suasana belajar kondusif.” terang Herlina Suryati, S.Pd.
Oleh sebab itu melalui media online blog matra pendidikan ini, Kepsek SDN 47 Pangian juga menyampaikan terima kasih kepada guru kelas 6 (Yola Okta Milza, S.Pd) dan semua tenaga pendidik di sekolah ini serta orangtua dari Muhammad Fadhlan Hakim.

0 Response to "M. Fadhlan Hakim Raih Prediket Siswa Berprestasi"

Posting Komentar