Pembina Mabigus 684-685 Tutup Persami Pramuka

Pembina mabigus 684-685 tutup persami pramuka – Pembina Mamabigus (Majelis Pembimbing Gugus Depan) Gudep 684-685 Pangkalan SDN 47 Pangian, Herlina Suryati, S.Pd menutup secara resmi kegiatan persami (Perkemahan Sabtu dan Minggu) pramuka penggalang di pangkalan SDN 47 Pangian, Minggu (30/7)..

persami pramuka,penutupan,kamabigus
Foto : Herlina Suryati, S.Pd selaku Kamabigus 684-685 menutup kegiatan Persami pramuka di Pangkalan SDN 47 Pangian (matrapendidikan.com)


Kru matrapendidikan.com, Rahid Sikumbang yang hadir pada kegiatan penutupan tersebut menginfokan via email bahwa pelaksanaan Persami pramuka di gugus 684-685 kali ini berjalan lancar dan sukses.

Seperti yang diungkapkan Pembina Mabigus 684-685 Herlina Suryati, S.Pd dalam sambutannya, kelancaran dan kesuksesan dalam kegiatan persami tidak terlepas dari kerja sama semua pihak terkait.

Oleh sebab itu Kamabigus sekaligus Kepala Sekolah SDN 47 Negeri Pangian ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada orangtua/wali murid yang telah memberi izin dan mendukung kegiatan persami di pangkalan SDN 47 Pangian.

Kamabigus juga menyampaikan terima kasih kepada pembimbing pramuka di SDN 47 Pangian, pengurus Kwaran 4.10 Lintau Buo.  Secara khusus Pembina Mabigus menyampaikan terima kasih kepada anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) dari Pramuka SMAN 2 Lintau Buo binaan Benni Rikki, S.Kom.

pelantikan,ramu,rakit,penggalang
Foto : Pembina Mabigus 684-685 Herlina Suryati, S.Pd melantik pramuka penggalang ramu dan rakit (matrapendidikan.com)

Sebelum menututup secara resmi kegiatan Persami, Pembina Kamabigus 684-685 Herlina Suryanti, S.Pd telah  melantik pramuka penggalang ramu dan rakit.

Usia pramuka penggalang merupakan rentang waktu yang pas untuk membentuk karakter baik pada peserta didik. Dengan kegiatan kepramukaan diharapkan terbentuknya watak, kepribadian dan pekerti luhur.
Demikian informasi dari kegiatan penutupan Persami pramuka dan pelantikan penggalang ramu dan rakit gudep 684-685 di pangkalan SDN 47 Pangian.

0 Response to "Pembina Mabigus 684-685 Tutup Persami Pramuka"

Posting Komentar