Siswa Kelas IXB Jadi Sosok Matra Pendidikan

Siswa kelas Ixb jadi sosok matra pendidikan – Anjeli Sandicha Putri (kelas IX.B) bersama kembarannya, Anjela Sandicha Putri (kelas IX.A) telah menghias halaman blog matrapendidikan.com di label Sosok beberapa waktu lalu.

kembar,sosok,matra pendidikan

Matrapendidikan.com, blog artikel pendidikan tersebut telah menyorot si kembar pinang dibelah dua ini sebagai anggota Passusbra SMPN 2 Lintau Buo. Jika kedua siswa ini bertugas menjadi pengibar bendera menggantikan kelas yang tidak siap. Sulit membedakan mana Anjela dan mana Anjeli dari jarak yang cukup jauh.

Bahkan wali kelas IX sendiri sering salah panggil, apalagi kelas IX.A dan IX.B berdekatan. Wali kelas harus memperhatikan tanda khusus pembeda antara keduanya. Tahi lalat kecil di pipi kanan adalah salah satu pembeda selain dari ukuran postur tubuh.

Anjeli Sandicha Putri tidak memiliki tahi lalat kecil di pipi sebelah kanan sebagaimana kembarannya. Selain itu Anjeli memiliki postur tubuh relatif kecil. Dan memang, Anjeli lahir kemudian beberapa menit setelah kembarannya. Maka Anjeli dipangil Adek oleh teman-temannya.

0 Response to "Siswa Kelas IXB Jadi Sosok Matra Pendidikan"

Posting Komentar