M Fadhlan Hakim Raih Juara 2 MTQ

M Fadhlan Hakim raih juara 2 mtq – Muhammad Fadhlan Hakim, utusan Nagari Pangian, harus puas di tempat kedua pada cabang Tilawah Golongan Anak-anak Putra dalam MTQ Nasional II Tingkat Kecamatan Lintau Buo di Nagari Taluak.
m.fadhlan hakim,juara 2,mtq

Foto : Muhammad Fadhlan Hakim bersama orangtua dan Salshabila Putri Wahyuni, peraih juara 3 cabang Tilawah Anak-anak Putri (matrapendidikan.com)'

Sedangkan juara 1 dalam kategori ini diraih oleh Muhammad Ikhsan (Nagari Taluak)  dan peringkat 3 oleh M.Hafizh (Nagari Buo). “Trio” Muhammad ini masing-masing memperoleh piala tetap dan sejumlah uang tunai.

M.Fadhlan Hakim,  meskipun hanya meraih juara 2 dalam cabang Tilawah Tingkat anak-anak, merasa cukup puas dengan hasil capaiannya tersebut. Dengan demikian telah menambah koleksi piala yang diperolehnya melalui lomba Tilawah tingkat Anak-anak.

Peraih gelar siswa berprestasi tingkat SD tahun 2017 di Kecamatan Lintau Buo tersebut mengakui kalau beberapa hari menjelang pelaksanaan MTQ Nasional di Taluak, latihannya agak terganggu. Hal tersebut disebabkan oleh kesibukan belajar dan persiapan mengikuti Lomba Bintang Sains.

Selain itu, persiapan pengurusan paspor untuk studi banding ke negeri Malaysia dan Singapura juga menyita konsenstrasinya. Pasalnya, administrasi pengurusan paspor sedikit mengalami kendala. Namun alhamdulillah, semua itu teratasi beberapa hari menjelang MTQ Nasional II Tingkat Kecamatan Lintau Buo di Nagari Taluak.

0 Response to "M Fadhlan Hakim Raih Juara 2 MTQ"

Posting Komentar