MTQ Nasional Ditutup, Tigo Jangko Pertahankan Juara Umum

MTQ Nasional ditutup, tigo jangko pertahankan juara umum - MTQ Nasional ke- 2 Tingkat Kecamatan Lintau Buo ditutup secara resmi oleh Camat Lintau Buo, Zulkifli, S.Sos di lokasi Mimbar Utama Kantor Wali Nagari Taluak, Minggu (24/9).

sambutan,camat,penutupan,mtq
Foto : Camat Lintau Buo pada sambutan penutupan MTQ Nasional didampingi Wali Nagari Taluak terpilih pada Pilwana lalu (matrapendidikan.com)

Penutupan MTQ dihadiri oleh unsur Muspika Lintau Buo, pemuka masyarakat dan segenap unsur masyarakat Nagari Taluak dan sekitarnya serta kafilah 4 nagari di Kecamatan Lintau Buo.

Dalam sambutannya, Camat Lintau Buo, Zulkifli, S.Sos didampingi wali nagari terpilih pada Pilwana 13 September lalu, Pendi Asrul, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan masyarakat Nagari Taluak yang telah mendukung pelaksanaan MTQ Nasional ke- 2 sehingga berjalan sukses dan lancar.

ketua pelaksana,MTQ nasional,erizal
Foto : H.Erizal, S.Pd selaku ketua penyelenggara MTQ Nasional menyampaikan laporannya (matrapendidikan.com)

Sebelumnya, ketua Pelaksana MTQ Nasional ke- 2 Tingkat Kecamatan Lintau Buo, H.Erizal, S.Pd melaporkan seputar penyelenggaraan MTQ di Nagari Taluak. Peserta MTQ Nasional terdiri dari 280 peserta dengan memperlombakan 7 cabang MTQ.

koordinator,dewan juri,armensyah
Foto : Koordinator dewan juri MTQ Nasional Armensyah, S.Ag menyampaikan keputusan dewan juri (matrapendidikan.com)

Dewan juri dibawah koordinator Armensyah, S.Ag yang telah dikukuhkan oleh camat Lintau Buo saat pembuikaan telah bekerja secara maksimal. Juri adalah manusia biasa yang memiliki kekurangan dan kekhilafan. Namun keprofesionalan dewan juri  dalam menilai peserta sudah dijalankan sebagaimana mestinya.

Nagari Tigo Jangko juara umum

Kafilah Nagari Tigo Jangko berhasil mempertahankan gelar Juara Umum yang diperoleh pada MTQ Nasional ke- 1 yang diadakan di Nagari Pangian tahun 2015 lalu. Selain itu, Nagari Tigo Jangko juga akan menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan MTQ Nasional ke- 3 Tahun 2019 mendatang.

Di akhir acara penutupan, Koordinator Dewan Juri membacakan hasil keputusan dewan juri tentang nama peerta yang menduduki peringkat satu sampai tiga untuk 7 cabang perlombaan dan berbagai golongan pada tiap cabang.

Peserta MTQ peraih peringkat 1 sampai 3 masing-masing golongan di 7 cabang perlombaan memperoleh piala tetap dan uang tunai. Sampai jumpa pada MTQ Nasional ke- 3 di Nagari Tigo Jangko Tahun 2019 mendatang.

0 Response to "MTQ Nasional Ditutup, Tigo Jangko Pertahankan Juara Umum"

Posting Komentar