Tidak Ada Istilah Bosan Menunggu

Tak ada istilah bosan menunggu - Menunggu itu suatu pekerjaan membosankan. Menunggu waktu, menunggu orang yang akan datang. Menunggu dimulainya suatu acara, dan menunggu lainnya.

bosan,menunggu
Foto : Ilustrasi menunggu (pixabay.com)

Ungkapan ini sering kita dengar dan baca. Namun bagi karakter individu tertentu, ungkapan itu tidak selalu akan berlaku. Boleh jadi menunggu itu menjadi sebuah peluang dan tidak membosankan.

Bagi individu kreatif, menunggu menjadi sebuah kesempatan untuk berpikir dan melakukan sesuatu yang positif. Berusaha untuk tidak mengeluh, kesal, selama menunggu sesuatu.

Individu kreatif adalah individu yang banyak memiliki ide atau gagasan. Banyak yang dapat dikerjan namun bermanfaat bagi diri sendiri. Menunggu seseorang yang akan datang ke rumah, misalnya.

Banyak yang bisa dipikir dan dikerjakan oleh siswa. Membaca buku, mengerjakan tugas rumah, menulis diari, menyiram bunga, menyapu halaman atau lantai rumah. Ada juga siswa yang asyik mempelototi layar komputer atau gadget. Ngeblog atau buka-buka situs media sosial. Bermain game kesukaan dan lain sbeagainya.


Tapi ingat, itu hanya selingan. Selingan agar tidak merasa bosan dalam menunggu. Intinya adalah, carilah aktivitas yang dapat mengisi waktu luang atau menunggu. Sehingga tidak ada istilah bosan dalam menunggu.

0 Response to "Tidak Ada Istilah Bosan Menunggu"

Posting Komentar