Kegiatan Persami Gabungan di Buper MTsS Darul Ulum

Kegiatan persami gabungan di buper MTsS Darul Ulum – Gugus depan (Gudep) MTsN 9 Pangian Tanah Datar dan MTsS Darul Ulum telah menyelenggarakan Perkemahan Sabtu dan minggu (Persami) gabungan di Bumi Perkemahan MTsS Darul Ulum Tigo Jangko, Lintau Buo beberapa waktu lalu.

pembukaan,persami,kakwarran
Foto : Kakwarran 04 10 Lintau Buo, H.Erizal, S.Pd membuka Persami Gabungan di Buper MTsS Darul Ulum (matrapendidikan.com)

Rahmad Daniel, S.Pd.I  pelatih pramuka MTsN 9 Pangian Tanah Datar dalam late realease-nya kepada admin matrapendidikan menuliskan, Persami gabungan dua madrasah tersebut diadakan tanggal 26 dan 27 Agus lalu dalam rangka memeriahkan HUT Pramuka ke- 56 di bumi perkemahan (Buper) MTsS Darul Ulum Tigo Jangko, Lintau Buo.

Persami gabungan dua Gudep madrasah tersebut dibuka oleh KaKwarran 04 10 Lintau Buo, H. Erizal, S.Pd. Kegiatan Persami itu juga diisi dengan pertandingan dan berbagai perlombaan.

anggota pramuka,regu putra,persami
Foto : Anggota Persami Pramuka Gabungan dua madrasah dengan sikap sempurna mendengarkan sambutan kakwarran 04.10 Lintau Buo (matrapendidikan.com)

Cabang olah raga yang dipertandingkan adalah Futsal. Sedangkan cabang perlombaan terdiri dari perlombaan Pidato, Tahfizul Qur’an, PBB, Cerdas Cermat dan lomba Yel-yel, tulis Daniel yang juga diposting via facebook.com.

Kegiatan tersebut diikuti oleh masing-masing 6 regu putra dan putri. Hasilnya, Regu Banteng dari Gudep MTsS Darul Ulum dan Regu Tulip dari Gudep MTsN 9 Pangian Tanah Datar masing-masing keluar sebagai juara umum putra dan putri.

penyerahan,tropi,juara umum
Foto : Rahmad Daniel, S.Pd.I menyerahkan piala kepada Regu Tulip yang tampil sebagai juara umum putri (matrapendidikan.com)

Daniel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan Persami Pramuka Gabungan dua madrasah ini. Antara lain pimpinan Yayasan Darul Ulum beserta jajarannya, MTsN 9 Pangian Tanah Datar berseta jajarannya, para senior pramuka kedua madrasah.

Dalam close realease-nya, Rahmad Daniel mengharapkan agar pramuka Indonesia semakin jaya. Salam Pramuka!.

0 Response to "Kegiatan Persami Gabungan di Buper MTsS Darul Ulum"

Posting Komentar