Prakarya Ukiran Sabun Batangan

Prakarya ukiran sabun batangan – Ini adalah dokumentasi prakarya anak sekolah dasar yang sengaja dibagikan kepada pengunjung.. Anda sebagai orangtua yang punya anak di bangku sekolah dasar, bahkan sekolah lanjutan tingkat pertama, boleh juga mengirimnya ke matrapendidikan.com.

prakarya,sabun batangan,ukiran
Foto : Prakarya media ukir dari bahan sabun batangan (matrapendidikan.com)

Kirim gambar prakarya anak anda dan disertai keterangan tentang prakarya anak tersebut. Tak perlu khawatir, bagi yang merasa kesulitan membuat deskripsi prakarya anaknya akan dikerjakan sendiri oleh admin.

Ukiran sabun batangan

Prakarya kali ini adalah ukiran dengan media ukir sabun batangan karya Muhammad Fadhlan Hakim, siswa kelas 6 SDN 47 Pangian. Sabun batangan yang digunakan sebagai media adalah sabun batang untuk mencuci, bukan sabun mandi. Kalau menggunakan sabun mandi, ntar kelewat mahal biaya prakarya anak.

Ukiran yang dibuat Aan, panggilannya, bermotif bunga. Dengan menggunakan alat ukir sederhana, obeng sekrup, terbentuklah hasilnya sebagaimana yang tampak pada gambar postingan ini. Kemudian membuat pola ukiran hanya dengan pulpen bekas yang sudah habis tintanya.

Bahannya dan alat untuk membuat ukiran media sabun batangan ini ia sendiri yang menyiapkannya. Tanpa bimbingan orangtua, dan sambil duduk di hadapan televisi, ternyata prakaryanya sudah siap.

Bagaimana dengan prakarya anak Anda? Tentu akan lebih bagus lagi jika dibimbing dalam membuat ukiran dari sabun batangan tersebut. Selanjutnay Kami tunggu prakarya anak Anda .

0 Response to "Prakarya Ukiran Sabun Batangan"

Posting Komentar