Rapor Hasil Belajar Murni dari Hasil Ujian

Rapor hasil belajar murni dari hasil ujian – Ujian tengah semester (UTS) ganjil tahun pelajaran 2017/2018 di SMPN 2 Lintau Buo dilaksanakan dari tanggal 2 sampai 7 Oktober 2017. Hasil UTS ini akan diterima siswa paling lambat pertengahan Oktober.

ujian,ujian mid,semester

Laporan hasil evaluasi belajar atau lebih dikenal dengan rapor UTS ganjil akan diterima siswa dalam bentuk hasil ujian murni.  Hal ini sesuai dengan fungsi ujian paruh semester ini untuk memantau penguasaan siswa terhadap materi pelajaran pada semester ganjil ini.

Mulai tahun pelajaran 2017/2018 ini, segala sesuatu yang berkaitan dengan evaluasi, baik ulangan harian (UH), ujian tengah semester (UTS) bahkan ujian semester (US) dilaksanakan secara mandiri oleh para guru yang diujituliskan mata pelajarannya.

Maksud mandiri disini adalah mulai dari penyusunan kisi-kisi soal, penulisan naskah soal, pengawas ujian, kecuali percetakan dan perbanyakan soal, diserahkan kepada guru secara cuma-Cuma.

Kepada seluruh siswa SMPN 2 Lintau Buo khususnya siswa kelas IX.B agar menyiapkan diri dan  melaksanakan ujian dengan baik. Persiapkan dengan baik, fisik maupun mental sehingga konsentrasi dalam menjalani ujian.

Selama masa ujian agar siswa tidak tidur terlalu larut, menghindari kebiasaan begadang sebaliknya istirahat yang cukup serta konsumsi makanan dan minuman yang seimbang.

0 Response to "Rapor Hasil Belajar Murni dari Hasil Ujian"

Posting Komentar