Pengukuhan Pengurus PGRI, Bocah Pun Ikut Berjoget

Pengukuhan pengurus pgri, bocah pun ikut berjoget – Kegiatan pengukuhan Pengurus PGRI cabang Lintau Buo di lokasi MTsN 9 Tanah Datar Pangian beberapa waktu lalu ditutup dengan acara Permainan Kim bersama Andre Molensky. Meskipun sudah berlalu namun meninggalkan banyak kisah unik dan mengesankan.

kegaiatan pgri,joget bocah
Bocah berjoget bersama panitia pada kegiatan PGRI di MTsN 9 Pangian (matrapendidikan.com)

Kegiatan PGRI jelang peringatan HUT ke- 72 dan HGN 2017 di MTsN 9 Tanah Datar berlangsung meriah. Bocah pun ikut memeriahkan kegiatan pengukuhan pengurus Cabang Lintau Buo tersebut.

Joget dua bocah disaat Permainan Kim berlangsung termasuk salah satu momen unik. Kenapa tidak?. Bagi pemegang kupon kim yang sudah sampai coki-nya maju ke depan pentas untuk menunjukkan kepada panitia dan mengambil hadiahnya. Kemudian pemegang kupon tersebut disuruh untuk berjoget diiringi Molensky Musik.Orgen Tunggal.

Mula-mula admin hanya terpana ketika seorang anggota PGRI peserta permainan kim mengangkat kupon bertanda sampai coki-nya. Kemudian bergegas ke depan pentas. Ternyata di belakangnya menyusul dua bocah kecil. “Sambia mangasuah bisa main kim.” (Sambil menjaga anak bisa bermain kim), seloroh Andre Molensky di sela nyanyi kim.

Admin tersentak. Ternyata dua bocah tadi ikut berjoget bersama ayahnya yang menang permainan kim sesi itu. Kemudian seorang guru, yang juga panitia ikut berjoget bersama bocah tadi.

Serta merta admin bangkit dan meminjam android teman. Kemudian maju ke depan pentas sambil berlutu untuk mengambil gambar bocah tersebut.

Siapa orangtua kedua bocah kakak beradik tersebut? Roma Fitra, salah seorang tenaga kependidikan di SMA Negeri 2 Lintau Buo. Sedangkan guru pemandu joget dua bocah adalah Deno Erwin, guru Penjaskes SDN 12 Pangian.

0 Response to "Pengukuhan Pengurus PGRI, Bocah Pun Ikut Berjoget"

Posting Komentar