Salam Hangat Dari Kuala Lumpur

Salam Hangat Dari Kuala Lumpur

Salam hangat dari kuala lumpur – Di pagi gerimis dan dingin, kami mendapat salam istimewa dari kontributor cilik matrapendidikan.com, Muhammad Fadhlan Hakim dari Kuala Lumpur, Malaysia. Aan, mengirimkan beberapa foto disertai salam untuk kedua orangtuanya (papa Edy Samsul dan Ibu Arnis, S.Pd), Jumat (03/11).

salam hangat,kuala upmpur
Foto : Kontributor cilik matrapendidikan.com, Aan (matrapendidikan.com)

Ucapan salam yang disertai gambar dan diterima melalui akun facebook (messenger) itu seakan menghangatkan suasana pagi. Kenapa tidak? Hari ini hari ke-3 kontributor cilik itu berada di negeri Jiran Malaysia dalam rangka Studi Banding Internasional Malaysia dan Singapura 2017.

Salam juga tertumpang buat guru-guru dan teman-teman di SDN 12 Pangian Lintau Buo (dulu SDN 47 Pangian). Salam kangen pada guru dan teman-teman yang sedang belajar di sekolah. Selanjutnya salam istimewa buat abang Restu Abdul Hafizh di UIR (Pekan Baru), Kak Nadya Mayestika di Unand (Padang) dan Uda Amri Mahmud Rizaldi di Unand (Padang) serta Uni Widya Iswara Putri di SMAN3 Batusangkar.

menara kembar,twin tower,kuala lumpur
Foto : Menara Kembar Kuala Lumpur (matrapendidikan.com)

Seperti yang diberitahukan Aan dari Kuala Lumpur, skedul kegiatan hari ini, Jumat (3/11), usai sarapan pagi dan chek out hotel, rombongan Studi Banding Internasional Malaysia dan Singapura 2017 akan mengunjungi Istana Negara. Kemudian ke Gedung Kedutaan Kesar Republik Indonesia (KBRI).

Usai makan siang, rombongan Siswa Berprestasi dan Pembimbing asal Kabupaten Tanah Datar menuju Genting Highland dengan Cable Car menuju puncak The Could City (Kota Awan) Johor Bahru. Setelah itu makan malam dan chek in di hotel.

Posting Komentar