SDN 13 Tigo Jangko Adakan Persami Pramuka

SDN 13 Tigo Jangko adakan persami pramuka – Cukup banyak kegiatan yang dilakukan oleh setiap unit sekolah dalam rangka memperingati HUT PGRI ke- 72 dan HGN 2017. Mulai dari kegiatan bersifat seni, olahraga sampai pada kegiatan kepramukaan.

persami,pramuka,pembukaan
KaKwarran 0410 Lintau Buo, H.Erizal, S.Pd membuka kegiatan persami pramuka di SDN 13 Tigo Jangko, Sabtu 26 /11 lalu (matrapendidikan.com)

SDN 13 Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo mengadakan kegiatan Persami (Perkemahan Sabtu dan Minggu) Pramuka Penggalang di Bumi Perkemahan tersebut. Demikian informasi yang diterima admin matrapendidikan.com melalui facebook messenger dari Bumi Perkemahan SDN 13 Tigo Jangko di Koto Panjang, Minggu (26/11).

SDN 13 Tigo Jangko (dulu, SDN 48 Abdul Rahman) juga menyelenggarakan peringatan HUT PGRI ke- 72 dan HGN 2017 pada pagi harinya dan sore harinya dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan perami.

Kontributor matrapendidikan.com, Rahid Sikumbang menginformasikan bahwa kegiatan persami pramuka tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (25-26/11) di bumi perkemahan SDN 13 Tigo Jangko.

persami,pramuka,pembukaan
Peserta persami pramuka SDN 13 Tigo Jangko saat pembukaan persami di bumi perkemahan tersebut (matrapendidikan.com)

Rahid Sikumbang menyebutkan bahwa kegiatan Persami Pramuka di SDN 13 Tigo Jangko telah dibuka secara resmi oleh KaKwarran 04.10 Lintau Buo, H. Erizal, S.Pd. Sesuai rencana kegiatan Persami Pramuka tersebut akan ditutup hari ini.

Demikian informasi kegiatan Persami Pramuka di SDN 13 Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo.

0 Response to "SDN 13 Tigo Jangko Adakan Persami Pramuka"

Posting Komentar