Keluarga Besar SMPN 2 Lintau Buo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Keluarga besar SMPN 2 Lintau Buo peringati maulid nabi muhammad saw 1439 h – Puncak peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1439 H dilaksanakan oleh keluarga besar SMPN 2 Lintau Buo di lapangan upacara setempat, Jumat pagi (8/12).

Ustads Marwan, LC memberikan ceramahnya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 di SMPN 2 Lintau Buo (matrapendidikan.com)

Selain diikuti oleh ratusan siswa, peringatan atas kelahiran Nabi Muhammads SAW  tersebut juga dihadiri oleh unsur dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta unsur pengurus dan anggota Komite Sekolah SMPN 2 Lintau Buo..

Tampil sebagai penceramah adalah mubaligh kondang asal Buo, Kecamatan Lintau Buo, ustads Marwan, LC. Dalam ceramahnya, ustads Marwan, LC mengangkat tema Meneladani Kepribadian Nabi Muhammad SAW dalam Kehidupan Sehari-hari.

Allah SWT berfirman dalam Surat Al Ahzab ayat ke- 21, yang artinya:
Sesungguhnya telah ada pada diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagiumu yaitu bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah (QS: Al Ahzab; 21)

Nabi Muhammad SAW adalah manusia yang paling pantas untuk menjadi suri teladan bagi umat muslim. Mengapa demikian, karena suti tauladan beliau  akan mengantarkan umatnya pada keselamatan hidup di dunia sampai akhirat.

Siswa yang duduk bersimpuh di rumput tipis lapangan upacara tersebut nampak antusias mengikuti isi ceramah ustads. Dengan gaya kocak ustads Marwan berhasil mengajak siswa untuk duduk dengan rapi sesuai kelas masing-masing siswa.

Demikian info singkat dari peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1439 dari SMPN 2 Lintau Buo.

0 Response to "Keluarga Besar SMPN 2 Lintau Buo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H"

Posting Komentar