Kegiatan HUTRI di SMAN 2 Lintau Buo Berlangsung Meriah

Kegiatan hut ri ke- 72 di sman 2 lintau buo berlangsung meriah – Kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-72 masih berlanjut. Setelah jalan santai jantung sehat, Sabtu (12/8/17) lalu, panitia tingkat Kecamatan bekerja sama dengan PGRI Lintau Buo menggelar kegiatan perlombaan dan pertandingan.

Info yang dikumpulkan kontributor matrapendidikan.com Rahid Sikumbang yang dikirim melalui akun WA menyebutkan bahwa kegiatan perlombaan dan pertandingan antar pendidik dan tenaga kependidikan serta ASN lainnya diselenggarakan di SMAN 2 Lintau Buo, Selasa (15/8/17).

Panitia HUT RI cukup dibuat repot karena banyaknya cabang perlombaan dan pertandingan yang diadakan.

Cabang nyanyi solo dan duet memerlukan fasilitas pentas dan music organ. Setiap peserta diberi kesempatan untuk mengambil nada suara serta latihan yang berakhir malam hari.

Cabang lain yang diperlombakan, seperti:  tarik tambang, pacu karung (balap karung), makan kerupuk juga membutuhkan peralatan yang tak boleh dianggap ringan.

Dua cabang pertandingan yang diadakan adalah pertandingan sepak bola dan vollyball.

Berkat kegigihan dan ketekunan serta kerja sama yang baik panitia HUT RI ke- 72, semua semua perlombaan dan pertandingan dapat dituntaskan dengan baik.

Jalannya kegiatan perlombaan dan pertandingan itu berlangsung meriah

Kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 2 Lintau Buo sudah berakhir namun hasil perlombaan dan pertandingan akan diumumkan oleh panitia HUT RI selesai upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Kamis, 17 Agustus.

Demikian info yang diperoleh admin matrapendidikan.com dari kontributor, Rahid Sikumbang melalui akun WA dan facebook beberapa waktu lalu.***