Drs.Masfar Ridwan S Buka Open Turnament Sepak Bola dan Voly Ball Putri Cup 2017

Drs. masfar ridwan.s buka open turnamen Sepakbola dan Volly Ball Putri Cup 2017 – Kepala SMAN 2 Lintau Buo, Drs. Masfar Ridwan.S, membuka secara resmi Open Tournament Sepak Bola dan Volly Ball Putri Cup 2017, Kamis (14/9)

acara pembukaan,open turnament,sepak bola
Foto : Drs.Masfar Ridwan.S membuka secara resmi Open Turnament Sepak Bola dan Volly Ball Putri Cup 2017

Acara pembukaan kejuaraan terbuka tahunan se-kabupaten Tanah Datar dan Sekitarnya ini dilaksanakan di Lapangan Hijau SMAN 2 Lintau Buo, Kamis (14/9).

Open Turnament ini diselenggarakan oleh OSIS bekerja sama dengan seluruh organisasi kesiswaan SMAN 2 Lintau Buo Demikian info kontributor matrapendidikan Ulil Ambri dan Rahid Sikumbang melalui akun WA dari lapangan hijau SMAN 2 Lintau Buo.

Dalam sambutannya, Drs.Masfar Ridwan.S menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh pemain dan oficial tim sepak bola dan voliball putri. 

Kemudian menyampaikan terima kasih pada seluruh anggota panitia dan pembina OSIS atas penyelenggaraan open turnamen sepak bola dan voly ball putri cup 2017 ini.

Lebih jauh kepala SMAN 2 Lintau Buo menghimbau kembali agar semua atlit dan official untuk menjaga sportifitas dan semangat fairplay

Turnamen ini menjadi momentum yang tepat untuk mengukir prestasi di ajang bergengsi ini. Namun persoalan kalah dan memang bukanlah tujuan akhir. Turnamen ini akan berlangsung sampai tanggal 22 September 2017.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel