Episode Mengunjungi Tempat Wisata di Kota Batam

Episode Mengunjungi Tempat Wisata di Kota Batam – Hari kedua Tour Batam dilanjutkan dengan episode tour wisata ke berbagai destinasi wisata di Kota Batam. Nah, Kronologi Kunjungan ke  Batam kali ini akan ketengahkan perihal episode kunjungan ke tempat wisata.

wisata,jembatan barelang,batam
Sesudut pemandangan di area Jembatan Barelang (matrapendidikan.com)

Rombongan guru dan pegawai SMPN 2 Lintau Buo, pertama sekali akan mengunjungi tempat wisata Jembatan Barelang (Barelang Bridge). Barelang merupakan akronim dari Batam, Rempang dan Galang, sebuah jembatan yang menghubungkan pulau Batam, pulau Rempang dan pulau Galang serta 3 pulau lainnya.

Usai sarapan pagi di Restoran Hotel Golden Gate kami segera berangkat menuju Jembatan Barelang. Mengapa pagi-pagi sekali? Hal ini sengaja dilakukan lebih awal untuk menghindari kemacetan jalan raya menuju Jembatan Barelang. Tanpa mendapat hambatan kemacetan berarti, rombongan sudah sampai di area Wisata Jembata Barelang.

Bagi anggota rombongan yang baru pertama kali melihat Jembatan Barelang akan terkagum-kagum menyaksikan pemandangan indah di sekitarnya,. memandang ke arah Jembatan Barelang.

Hampir semua anggota mengabadikan keindahan pemandangan di sekitar Jembatan Barelang, apalagi saat itu cuaca cukup cerah. Usai foto-foto di taman sekitar jembatan, rombongan segera berjalan kaki menuju ke mulut Jembatan Barelang.

Usai berfoto dan mengabadikan keindahan pemandangan Jembatan Barelang, rombongan menuju Ocarina Park. Sampai di mega wisata ini dalam suasana sepi karena belum banyak pengunjungnya. Dengan bebas anggota rombongan mengitari area pariwisata pantai Ocarina Park

wisata pantai,ocarina park,batam
Area wisata Ocarina Park di pagi hari (matrapendidikan.com)

Perjalanan dilanjutkan mengunjungi Masjid Jabal Rahmah dan sekaligus shalat Ashar berjamaah. Dari sini, rombongan tour Batam segera kembali ke hotel tempat menginap. 
Simak juga : Mencicipi Hidangan RM Sederhana Batam
Malam harinya akan ada satu agenda lagi yang dilaksanakan di ruang pertemuan Hotel Golden Gate. Sampai jumpa di kronologi kunjungan Batam berikutnya.

0 Response to "Episode Mengunjungi Tempat Wisata di Kota Batam"

Posting Komentar