Guru SMPN 2 Lintau Buo Kunjungi Kota Batam

Guru smpn 2 lintau buo kunjungi kota batam – Sebanyak 18 orang guru SMPN 2 Lintau Buo (dulu SMPN 4 Lintau Buo) melakukan kunjungan ke kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu yang lalu (23/12). Kunjungan selama 3 hari tersebut dipimpin langsung oleh Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd.

wisata,batam,coastarina
Guru-guru SMPN 2 Lintau Buo foto bersama di objek wisata Coastarina, Batam (matrapendidikan.com)

Seperti yang diutarakan Fauzi, S.Pd kepada admin matrapendidikan.com, kunjungan dimaksud bertujuan untuk mengisi masa liburan sekolah semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.

“Kunjungan ini sebagai refreshing bagi guru setelah menyelesaikan tugas pada semester ganjil ini. Untuk menghadapi semester berikutnya, pikiran dan wawasan guru perlu disegarkan kembali sehinga menghadapi tugas berikutnya akan membuat pikiran guru lebih segar dan fit kembali,” ujar Fauzi, S.Pd saat berbincang ringan dengan admin matrapendidikan.com.

Informasi yang dikumpulkan matrapendidikan.com, rombongan guru SMPN 2 Lintau Buo menginap di Hotel Golden Gate. Para guru tersebut mengunjungi tempat wisata Jembatan Barelang, Coastarina, dan beberapa pusat perbelajaan di kota Batam.

Rombongan guru SMPN 2 Lintau Buo juga mendapat penghormatan “mendadak” dari para alumni SMPN 2 Lintau Buo yang berdomisili di Kota Batam. Rombongan guru dijamu oleh alumni di Batam Center Hotel. Dalam kesempatan tersebut diadakan acara sederana namun meriah.
Baca juga :Acara Melepas Kangen Alumni dan Guru Berlangsung Meriah
Selain memanfaatkan masa liburan semester,  guru SMPN 2 Lintau Buo juga menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPN SMP Tigo Jangko. RAT KPN tersebut diadakan malam hari (24/12).

Rapat utama berlangsung sekitar dua jam tersebut membahas dan mengesahkan neraca keuangan KPN tahun buku 2017. Kemudian menyusun program kerja KPN SMP Tigo Jangko tahun buku 2018.

2 Responses to "Guru SMPN 2 Lintau Buo Kunjungi Kota Batam"

  1. studi banding gitu ya Uda Awak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak, mas. Hanya kunjungan wisata memanfaatkan waktu liburan sekolah...

      Hapus