Kontributor Matra Pendidikan Lepas Masa Lajangnya

Kontributor matra pendidikan lepas masa lajangnya – Jumat, 22 Desember bertepatan dengan Hari Ibu. Tahun 2017 ini merupakan Peringatan Hari Ibu (PHI) yang ke- 89. Semua ibu Indonesia menjadi populer pada hari ini dan mendapat perhatian publik.

hadi rahim,kontributor,matrapendidikan
Kontributor blog matra pendidikan lepas masa lajangnya (matrapendidikan.com)

Namun di balik PHI tersebut, ada dua peristiwa yang lebih berharga dan sangat berarti, terutama sekali bagi dua rekan kerja kami. Pertama, Hadi Rahim. Rekan kami (biasa dipanggil pak Adi) adalah staf Tata Usaha di SMPN 2 Lintau Buo, yang juga kontributor matrapendidikan.com, melepas masa lajangnya pada hari ini.

Kontributor dengan ciri khas pakai kacamata tersebut melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang gadis cantik pujaannya, Olga Desmita. Kedua mempelai ini kebetulan bekas murid admin matrapendidikan.com di SMPN 2 Lintau Buo.

jab sri arinda,lepas,masa lajang
Jab Sri Arinda, S.Pd menikah bertepatan dengan peringatan hari ibu (matrapendidikan.com)

Kedua, Jab Sri arinda, S.Pd. Mis Jab, begitu panggilan akrab guru bahasa Inggris di SMPN 2 Lintau Buo. Selain itu, beliau juga seorang Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum. Juga melepas masa lajangnya bertepatan dengan Hari Ibu.

Mis Jab dinikahi oleh pujaannya Junjung Satriawan (Iwan) dari Nagari Tanjung Ampalu, VII Koto Kab. Sijunjung.  

Kami admin beserta kontributor dan penulis matrapendidikan.com mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua pengantin. 

1 Response to "Kontributor Matra Pendidikan Lepas Masa Lajangnya"

  1. Selamat untk mis jab dan pak adi. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

    BalasHapus