Mencicipi Hidangan RM Sederhana Batam

Mencicipi hidangan rm sederhana batam – Anda orang Minang, khususnya yang berasal dari Luhak Tanah Datar, pasti telah mengenal H.Bustamam, pemilik Restoran dan Rumah Makan (RM) Sederhana. Restoran dan Rumah Makan H.Bustamam ini bertebaran di seluruh Indonesia, termasuk di pulau Batam.

mencicipi,hidangan,rumah makan,rm sederhana
Rombongan tour berfoto sesaat sebelum makan malam di Restoran dan RM Sederhana Batam (matrapendidikan.com)

Kronologi kunjungan ke Batam kali ini akan diketengahkan tentang enaknya Masakan Padang di Restoran dan RM Sederhana di Batam. Oke, dilanjutkan membacanya sampai tuntas.
 Simak : 19 Guru dan Pegawai Tour ke Batam
Pesawat Lion Air yang membawa rombongan sampai di Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul setengah empat sore. Setelah keluar dari kompleks bandara, rombongan dinantikan oleh bus penyedia jasa tour.

Selanjutnya rombongan dibawa menuju Restoran dan RM Sederhana. Karena ruangan di lantai dasar sudah dipenuhi pengunjung, rombongan memilih tempat makan di lantai dua.Tak begitu lama pegawai rumah makan menghidangkan makanan khas Minangkabau.

Admin matrapendidikan.com sudah tidak tahan lagi menahan rasa lapar. Mungkin karena sudah waktunya untuk makan malam, setelah makan siang sebelumnya di area Bandara BIM hanya makan nasi kotak di kursi panjang pelataran parkir taksi bandara.

Selain itu, penerbangan perdana ke batam ini cukup menegangkan sehingga membuat perut terasa semakin lapar.
Baca juga : Terbang Pertama yang Menegangkan
Makanan yang sudah terhidang di atas meja makan memang mengundang selera. Ada rendang, kalio daging, ikan nila bakar, sambalado mudo hijau, dan lain sebagainya. Begitu lahapnya rombongan mencicipi hidangan RM Sederhana.

Usai mencicipi hidangan RM Sederhana lebih duluan, admin dan beberapa teman menuju ruang khusus. Menikmati kopi hangat sambil menghisap r*k*k yang setia menemani kemana pergi.

Dari ruang khusus ini dapat menoleh leluasa ke lantai dasar. Memandang dan menyaksikan orang-orang yang  sedang menyantap hidangan RM Sederhana. Pengunjung rumah makan pak Haji ini terlihat cukup ramai.

Usai makan malam, rombongan guru dan pegawai segera menuju tempat penginapan di Hotel Golden Gate.

0 Response to "Mencicipi Hidangan RM Sederhana Batam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel