Penerbangan Batam-Padang yang Menyenangkan

Penerbangan batam-padang yang menyenangkan – Usai check-out di Hotel Golden Gate tengah hari, rombongan tour Batam guru dan pegawai SMPN 2 Lintau Buo, yang notabene nggota KPN SMP Tigo Jangko, segera menuju RM Bundo Kanduang. Setelah itu menuju Bandara Hang Nadim.

naik tangga,pesawat lion

Saat penumpang menaiki tangga pesawat Lion Air di bandara Hang nadim batam (matrapendidikan.com)

Dan Kronologi Kunjungan Batam ini adalah seri terakhir untuk pengunjung setia blog Matra Pendidikan. Tentu saja bagian ini adalah bagian akhir dari Tour Batam selama 3 hari 2 malam.
 Baca :19 Guru dan Pegawai Tour ke Batam
Travel wisata yang membawa rombongan menuju bandara tidak hanya dipenuhi oleh penumpang melainkan juga dipenuhi oleh barang bawaan sebagai oleh-oleh berkunjung dari Batam.

Setelah check in, rombongan beristirahat di ruang tunggu Bandara Hang Nadim. Di papan pengumuman elektronik bandara tertera keberangkatan pesawat Lion Air Batam to Padang pukul 15.30.

Berbeda dengan Bandara BIM, di Bandara ini kami menemui beberapa alumni SMP di Lintau yang bekerja di Bandara Hang Nadim Nadim. Mereka berbagi cerita tentang pengalaman bekerja di bandara.

Cuaca sekitar Bandara tidak begitu cerah. Ketika rombongan kami diperintahkan untuk menaiki pesawat Lion Air Batam menuju Padang. Ada sedikit kegembiraan di hati kami. Pesawat yang akan kami tumpangi kelihatan masih baru. Ini terlihat dari warna badan pesawat yang cemerlang..
Baca juga : Terbang Pertama yang Menegangkan
Kebetulan kami mendapat tiket tempat duduk di bagian depan badan pesawat sehingga harus melalui pintu bagian depan pesawat. Lebih terasa lagi suasana baru di dalam pesawat.

Di sebelah kanantempat duduk kami, seorang perempuan muda yang cantik telah menempati tempat duduknya.  Ia duduk dekat jendela pesawat sehingga untuk melihat ke arah luar sana, kami terpaksa menoleh ke arah jendela persis di sebelah gadis itu.

Kami tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk ngobrol, sekadar mengisi waktu di sela menunggu pesawat lepas landas (take off)..Tak terasa pesawat sudah berada di landasan pacu (run away) untuk bersiap meninggalkan Bandara Hang Nadim.

Pesawat telah mengangkasa sementara kami terus ngobrol dengan perempuan muda yang duduk di sebelah kanan. Sesekali perempuan itu berfoto selfi dengan ponsel androidnya. Layaknya gaya seorang artis, sehingga membuat kami yang sudah tua ini, hanya melongo menyaksikan aksi gadis zaman now itu.  

Dari pengeras suara terdengar informasi tentang cuaca buruk. Namun hal itu tidak lagi membuat kami cemas. Lagi pula hal itu tidak berlangsung lama.

Penerbangan Batam-Padang ini memang terasa menyenangkan. Lebih menyenangkan lagi di bawah sana sudah mulai terilihat pantai Padang dan sekitarnya. Apalagi cuaca sekitar langit Bandara BIM nampak cerah menjelang senja.
 Baca juga : SHU KPN SMP Tigo Jangko Turun Tapi Cukup Logis
Akhirnya pesawat Lion Air mendarat halus (soft landing) di Bandara BIM. Lega sekali Rombongan guru dan pegawai anggota KPN SMP Tigo Jangko kemudian berangkat menuju Lintau.

0 Response to "Penerbangan Batam-Padang yang Menyenangkan"

Posting Komentar